Mengenal DJ BEAUZ, Duo Keturunan Indonesia yang Berkolaborasi dengan Atta Halilintar di Lagu 'This Is Indonesia'

Senin, 16 Agustus 2021 20:16  | 

Atta Halilintar



Atta Halilintar © YouTube/Atta Halilintar


Kapanlagi.com - Atta Halilintar sekali lagi membuktikan keperkasaannya di panggung YouTube lewat karya terbarunya berjudul This Is Indonesia. Lagu yang dirilis pada 15 Agustus itu kini menjadi trending di YouTube dengan penonton yang terus bertambah setiap detiknya.

This Is Indonesia merupakan kolaborasi Atta dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti, Lenggogeni Faruk, dan Sandiaga Uno. Selan itu, pria 26 tahun ini juga menggandeng duo DJ asal Tiongkok keturunan Indonesia, BEAUZ, yang digawangi oleh kakak beradik Bernie dan Johan.

"Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, #THISISINDONESIA, Indonesia bisa!" ungkap Atta Halilintar dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

"Terima kasih banyak semuanya atas supportnya. Seperti yang Bang Atta sampaikan, lagu ini untuk Indonesia. Kita, Indonesia. Jadi kita semua harus tetap semangat untuk tumbuh bersama, di momentum Hari Kemerdekaan dan seterusnya," sambung Aurel.

1. Awal Kolaborasi

Atta dan BEAUZ bertemu dalam sebuah acara dan langsung mengajaknya untuk berkolaborasi dalam project ini. Karena menurut Atta, This Is Indonesia butuh sentuhan internasional agar bisa menjangkau global tanpa meninggalkan unsur tradisional.

"Kami sangat bangga dapat bergabung pada proyek ini. Bagaimanapun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia. Apalagi kami juga terkesan ketika mendengar lagunya dan membaca liriknya. Liriknya sangat indah dan puitis. Kami memberikan yang terbaik dalam menggarap lagu ini. Kami harap lagu ini dapat diterima di semua kalangan di Indonesia maupun dunia," jelas BEAUZ.

2. Mengenal BEAUZ

BEAUZ sendiri sudah aktif melintang di industri musik DJ pada 2015. Karir keduanya bisa dibilang cukup cepat hingga meraih prestasi dan telah tampil di panggung-panggung internasional di berbagai negara. Beberapa lagunya pun viral.

Seperti lagu Count the Hours yang dirilis pada 2019 menjadi hits di aplikasi Douyin di Tiongkok. Lagu tersebut juga jadi pembuka jalan tur internasional mereka di Amerika Utara dan Asia.

BEAUZ juga berkolaborasi dengan Spinnin Records untuk meluncurkan lagu Feel the Light dan mencatatkan mereka sebagai rekaman pertama dari Spinnin’ Asia. Kolaborasi ini juga memposisikan mereka sebagai godfather of psypop.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Awalnya Dikira Settingan, Hubungan 5 Selebriti Ini Berakhir di Pelaminan!

Dana Sponsor Belum Turun, Raffi Ahmad Pusing Biaya Operasional RANS Cilegon FC Pakai Uangnya Sendiri

49 Kata-Kata Atta Halilintar Bijak, Bangkitkan Motivasi Sukses di Usia Muda - Inspirasi Aktif Berkarya

Kini Jadi Youtuber dan Pebisnis Sukses, Atta Halilintar Punya Kenangan Pahit Saat Masih Merintis

Pengakuan Millen Cyrus Tak Akan Operasi Kelamin Sampai Ingin Menikah dengan Laki-Laki

(kpl/mhr)