Mengapa Hanya Ada Pepep dan Ridho di Cover Album ST12?

Puji Puput  |  Jumat, 19 April 2013 18:21
Mengapa Hanya Ada Pepep dan Ridho di Cover Album ST12?
ST12 @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Di cover album terbaru ST12 bertajuk LENTERA HATI hanya terpampang wajah Pepep dan Ridho sang vokalis. Ke mana dua personel yang lain? Rupanya saat pembuatan album Koko dan Indra masih kontrak dengan band dan labelnya masing-masing.

Hal itu diutarakannya Pepep saat berkunjung ke kantor KapanLagi.comŪ di Axa Tower Kuningan,  Jakarta Selatan, Kamis (18/4). "Pada saat proses pembuatan cover album, Indra (bassist) dan Koko (Gitaris) masih terikat kontrak legal dengan label dan bandnya masing-masing. Saat itu mereka masih proses pemisahan," jelasnya.

ST12 @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E RosST12 @foto: KapanLagi.comŪ/Bambang E Ros

Melihat momen yang pas untuk kembali memperkenalkan diri kepada pencinta musik, produser ST12 Malaysia meminta Pepep untuk segera membuat cover album terbarunya.

"Produser aku dari Malaysia bilang, 'lo mesti cepat-cepat bikin cover karena ini momennya'. Sehingga kami diskusi, akhirnya dia bilang nggak apa-apa berdua dulu, nanti selesai baru mereka masuk," sambungnya.

Lantaran proses yang belum selesai, sang gitaris pun masih harus absen untuk pembuatan klip single terbaru mereka bertajuk Putih Putih Melati. Namun kini, mereka hadir lengkap dengan formasi yang lengkap.

"Pas klip dibuat dia (Indra) sudah selesai, makanya dia sudah masuk. Video klip Putih Putih Melati dibuat cuma bertiga karena dia (Koko) belum masuk. Akhirnya sekarang selesai dan semuanya masuk," pungkas Pepep.

  (kpl/aha/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -