Menangkan Tiket Jakarta International Blues Festival 2013 di Sini!

 |  Senin, 11 November 2013 12:45
Menangkan Tiket Jakarta International Blues Festival 2013 di Sini!
jakartabluesfestival.co.id
Kapanlagi.com - Buat kamu penikmat musik blues, ada kabar menarik! Jakarta International Blues Festival bakal kembali digelar untuk yang ke-6 kalinya di Istora Senayan pada 16 November 2013. JBF 2013 kali ini mengusung tema "Blues and Fruits" dan akan menghadirkan genre-genre Rock, Pop, Jazz, serta Metal yang bisa kamu nikmati mulai pukul 8 pagi sampai selesai.

Acara ini menyediakan 4 panggung khusus yaitu Blue Stage untuk musisi blues nasional dan internasional yang berupa panggung outdoor, Red Stage yang berada di panggung utama indoor Senayan, Black Stage untuk new rising star yang berada di panggung outdoor, serta Green Stage yang berada di panggung indoor untuk blues akustik.

Acara ini bakal dimeriahkan oleh beberapa musisi blues internasional seperti Ron "Bumblefoot" Thal (Gun n' Roses), Kazumi Watanabe (Jepang), Jeff Berlin (USA), Virgil DOnati (Australia), Gus Isidore (UK), Al Slavik (USA), Deane Ogden (USA), dan Shun Kikuta (Jepang).

Sedangkan untuk musisi dalam negeri, ada Slank, Gugun Blues Shelter, Ina Blues All Star, Tohpati Bertiga, Jopie Item ft. Doddy Katamsi, Balawan and Friends, Margie Segers Motown Band, Endah N Rhesa, Sonic ėN Drive Feat. Baron, Orsoen, Baim Trio, Dikta Project, dan masih banyak lagi!

Yang lebih seru lagi, kali ini KapanLagi.com® bagi-bagi 8 tiket gratis buat kamu! Caranya gampang, tinggal ikuti kuis di akun twitter resmi KapanLagi.com® di @KapanLagicom.

Tunggu apa lagi? Segera follow @KapanLagicom, ikuti kuisnya, dan menangkan tiket JBF 2013!

  (kpl/Tey/Joe)



Lihat Arsip Musik

- - -