Membanggakan, Anggun Kembali Menjadi Juri 'The Masked Singer' di Prancis

Senin, 19 Oktober 2020 20:30  | 

Anggun



Anggun C. Sasmi ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Penyanyi Anggun C. Sasmi kembali dipercaya sebagai juri dalam ajang The Masked Singer di Perancis. Ini bukan kali pertama Anggun terlibat di ajang tersebut. Sebelumnya, pelantun lagu Mimpi itu juga pernah dipercaya sebagai juri The Masked Singer.

Ini sebuah kehormatan bisa dipercaya sebagai juri The Masked Singer. Apalagi, ini merupakan salah satu ajang paling bergengsi di televisi Perancis. Menurut Anggun, The Masked Singer tahun ini jauh lebih berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program TV pencarian bakat terbesar dari saluran TV pertama di Eropa. Tahun ini jauh lebih luar biasa karena menampilkan bintang Internasional yang hebat. Publik Perancis dipastikan akan terkejut," kata Anggun, seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, Senin (19/10/2020).

1. Satu-Satunya yang Dipercaya

Anggun sendiri menjadi satu-satunya penyanyi yang bisa dipercaya sebagai juri di ajang bergengsi di Perancis tersebut.

"Selama 20 tahun setelah karir Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time TV  atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di TV luar," katanya.

2. Main Film Televisi

Selain juri, ada beberapa projek baru Anggun di kancah Internasional. Yang terbaru, Anggun bakal main sebuah film di televisi. Yang menarik, film televisi yang dimainkan Anggun bakal tayang di tiga negara sekaligus, seperti Perancis, Belgia, dan Swiss.

"Film TV pertama yang saya mainkan, bakal di siarkan dalam beberapa bulan mendatang di Perancis, Belgia dan Swiss. Dan banyak proyek lainnya yang akan datang. Saya tidak sabar untuk memperlihatkannya kepada anda," katanya.

3. Akan Pulang ke Indonesia Usai Pandemi

Selain itu, Anggun berencana akan pulang ke Indonesia setelah masa pandemi selesai. Anggun mengaku sudah rindu dengan masyarakat di Indonesia.

"Secepat mungkin setelah pandemi ini terkendali, saya akan kembali ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar saya. Saya rindu dengan masyarakat Indonesia dan keluarga saya. Saya berdoa agar kampung halaman saya senantiasa aman, menjadi sejahtera dan selalu bersinar di seluruh dunia," tutup Amggun.

Sudah Baca yang Ini?

Indonesia Banget, Anggun C. Sasmi Makan Telor Ceplok dan Kecap Seperti Kita-Kita

Naik Kelas, Ini Makanan Mewah di Prancis Versi Anggun

Pindah ke Luar Negeri, Intip 8 Potret Rumah Minimalis dan Modern Sederet Seleb dari Acha Septriasa - Nadia Vega

Potret Rumah Sederet Seleb Setelah Tinggal di Luar Negeri, Dari Anggun yang Punya Hutan Pribadi - Apartemen Sederhana Denada

Demi Privasi 7 Seleb Ini Tak Ekspos Wajah Anak ke Publik, Ada yang Sampai Usia Remaja

(kpl/far/dwn)