Melody JKT48: Jadi Kapten All Team Tanggung Jawabnya Besar

 |  Jumat, 27 Desember 2013 19:21
Melody JKT48: Jadi Kapten All Team Tanggung Jawabnya Besar
Melody JKT48. ŠKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Melody mengaku kaget didapuk menjadi kapten all team JKT48. Atas kepercayaan itu, ia sadar semakin besar tanggung jawab yang diemban karena harus memimpim tim J, KIII dan trainee.

Kendati demikian Melody menambahkan tak ada tugas berbeda yang dilakukan oleh para member JKT48. Lantaran mengemban pangkat kapten, ia lebih sebagai perwakilan dari aspirasi para personel lainnya.

Melody & JKT48. ŠKapanLagi.comMelody & JKT48. ŠKapanLagi.com

"Kaget banget, tanggung jawabnya besar. Tapi dari situ kita belajar, cuma aku perwakilan saja. Tugasnya sama tapi aku membimbing saja, yang lain juga bantu," ungkapnya di Ballroom Hotel Atlet Century Senayan Jakarta, Jumat (27/12).

Dilanjutkan Kinal selaku kapten dari tim J, kebanyakan member biasanya mengeluh soal pakaian yang akan dipakai saat pentas. Terutama Haruka yang paling ribet dergan urusan yang satu itu.

"Dikeluhkan paling bajunya, orangnya kan banyak tapi bajunya sedikit. Kita harus saling bantu saja. Misalnya ada yang kurus atau tiba-tiba badannya gemukan. Haruka tuh yang paling ribet sama baju," tukas Kinal.

JANGAN LEWATKAN

Inilah Gedung Kuliah Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Masuk?

Ngakak, Kebodohan Orang-Orang Ini Sudah Tak Tertolong Lagi

10 Penemuan Orang Jepang Yang Dijamin Bikin Ngakak

Ups, 10 Penyanyi Seksi Ini Ternyata Biseksual!

Putus Cinta? Ini 10 Lagu 'Move On' Paling Ampuh!

(kpl/aha/dis/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -