Melinda Kaget 'Cinta Satu Malam' Dicekal

Ahmat Effendi  |  Selasa, 03 April 2012 07:11
Melinda Kaget 'Cinta Satu Malam' Dicekal
Melinda Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Lagu Cinta Satu Malam yang dinyanyikan pedangdut Melinda dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia. Melinda pun mengaku kaget karena lagu tersebut sudah lama sekali dinyanyikannya.

"Saya kaget, kenapa baru sekarang dicekal, sedangkan lagu sudah 3 tahun. Katanya lirik saya mengandung pornografi. Nggak tahu ya, itu tergantung orang bagaimana mengartikan. Itu semua kan tentang cinta," ujar Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4).

"Alhamdulillah sampai kemarin saya nyanyi nggak ada pencekalan, saya juga kalau dari dulu pakaian nggak terlalu terbuka," tambahnya.

Melinda pun mengaku jika dirinya akan terus menyanyikan lagu Cinta Satu Malam. Baginya, lagu tersebut sudah sangat dikenal masyarakat.

"Justru kalau di daerah paling ditunggu Cinta Satu Malam. Kalau nggak dibawain pasti marah. Pas nyanyi di Kerawang memang ada FPI, tapi Alhamdulillah aman. Karena saya pakai baju yang panjang yah tertutup," ujarnya.

Lalu adakah keinginan untuk berkomunikasi dengan KPI? "Aku belum ada pikiran ke arah sana, lagi mikir sidang anak. Kalau dipertanyakan itu kan cuma judul dan masalah lirik. Tergantung pribadinya masing-masing ya," pungkasnya. (kpl/adt/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -