Melayang di Udara, Husein Layak Jadi Juara

Trian Sulaiman  |  Jumat, 23 Mei 2014 21:14
Melayang di Udara, Husein Layak Jadi Juara
Husein Idol ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Indonesian Idol 2014 kini sudah sampai di ujung. Malam ini, The Result And The Reunion Show, adalah penentuan, siapakah yang berhasil menyabet gelar The Next Idol 2014. Enggak mau kalah dari saingannya, Nowela, Husein pun tampil all out malam ini di Hall D2 JIExpo, Jakarta.

Husein menyanyikan satu lagu dari Ungu yang berjudul Bayang Semu. Seperti lagunya, Husein beraksi ekstrim. Finalis berkepala plontos itu melayang-layang di udara saat tampil.

Husein yang mengaku takut ketinggian tersebut semakin melambung. Gara-garanya adalah pujian dari para juri berhasil meninggikan semangat Husein berjuang di babak final malam ini.

"Kesekian kalinya, saya selalu terhibur dengan penampilan kamu," buka Tantri kepada Husein. Vokalis berkarakter rock itu juga meminta kepada Husein supaya jangan pernah menumbuhkan rambutnya sama sekali. "Karena botaknya itu seksi," tambahnya.

Husein tampil all out ©KapanLagi.com®/BambangERossHusein tampil all out ©KapanLagi.com®/BambangERoss

Titi DJ sempat merasa Husein kurang tampil baik, tetapi melihat para penonton terhibur dan mengelu-elukan nama kontestan keturunan Arab tersebut, pendapatnya pun berubah. "Kamu kepala suku malam ini. Kamu sangat enjoy. Menguasai panggung dan menguasai penonton," ucap mantan istri Ovy Rif itu.

"Saya rasa kamu layak jadi juara," kata Anang Hermansyah. Lalu bagaimana pendapat dari Ahmad Dhani?

"Perjuangan sesungguhnya akan ditentukan setelah kamu lulus dari Indonesian Idol," tegas Dhani mengingatkan Husein.

Sudah baca?

Nowela Dapat Julukan Seksi Dari Dua Juri Idol

Nowela Siapkan 3 Lagu Pamungkas di Indonesian Idol 2014

Ambil Risiko Besar, Husein Idol Bakal Bawakan Lagu Metal

Anang dan Ahmad Dhani Bakal Berduet di Indonesian Idol 2014

(kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -