Melanie Subono Kolaborasi Dengan Endank Soekamti di 'Angka 8'

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 14 Desember 2012 17:09
Melanie Subono Kolaborasi Dengan Endank Soekamti di 'Angka 8'
Melanie Subono @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Melanie Subono kembali melakukan gebrakan di industri musik dunia. Wanita multi talenta ini berkolaborasi dengan Endank Soekamti di album ANGKA 8. Album milik Endank Soekamti itu sendiri baru dirilis tepat pada tanggal cantik, 12-12-12 pukul 12.00 WIB.

Melalui pesan yang dikirimkan oleh manajemen Melanie pada KapanLagi.com®, Melanie menjelaskan bahwa judul lagu itu adalah Mantan Jadi Teman. Sebelumnya Melanie memang kerap berkolaborasi dengan musisi di Indonesia seperti Pas band, Superman Is Dead, Kinetik dan lain-lain.

Kolaborasi di album baru @foto: KapanLagi.com®Kolaborasi di album baru @foto: KapanLagi.com®

"Setelah berkolaborasi dengan Superman Is Dead, Pas Band, Kinetik, dan banyak lagi, minggu ini kembali suara Melanie terdengar disalah satu lagu di album terbaru Endank Soekamti, ANGKA 8," tulis pesan yang dikirim oleh Melaniesubono Management.

Pada pesan yang dikirim melalui email itu, Manajemen Melanie Subono juga mengungkapkan bahwa album itu sudah dapat dipesan, termasuk edisi Limited Boxsetnya. Untuk penggemar Melanie Subono dan Endank Soekamti, Anda bisa dapatkan infonya lebih lanjut dengan menghubungi nomor telepon 08975057002.

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -