Mel Shandy Tetap Berjingkrak di Panggung

Moch. Indra Kurniawan  |  Senin, 29 Oktober 2007 09:42

Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, lady rocker 1980-an Mel Shandy ternyata masih aktif menyanyi dari pentas yang satu ke pentas lainnya. Meski penampilannya sudah tidak segarang dahulu, karena sudah mengenakan jilbab sejak dua tahun terakhir, artis asal kota Bandung ini mengaku masih suka berjingkrak di atas panggung.

"Jingkrak-jingkrak sih masih, tapi ya engga seperti dulu," katanya sambil tertawa, ketika ditemui di sela acara "Grand Opening Lounge & Dinning D`bay" di Paris van Java, Bandung, Sabtu.

Rumah makan bersistem open kitchen itu merupakan unit usaha PT Taman Impian Jaya Ancol, yang di dalam operasionalnya juga menawarkan paket one day tour ke tempat rekreasi di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Mel, demikian sapaan akrabnya, mengakui dirinya saat ini sibuk road show ke daerah, kebanyakan acara pengajian dan ceramah agama. Namun katanya, seringkali penyelenggara juga meminta ia menyanyi. "Kalau sudah begitu, ya saya menyanyi, bukan hanya lagu-lagu religi tetapi juga rock," katanya.

Ketika ditanyakan keinginannya yang utama saat ini, Mel mengaku sangat ingin mendapatkan kesempatan untuk rekaman bersama penyanyi religi terkenal Opick. "Obsesi saya duet dengan Opick, tapi belum kesampaian. Mudah-mudahan lewat kalian dia (Opick) tahu keinginan saya," katanya.

Menyinggung keberadaannya sebagai pencicip makanan di "D`bay Lounge & Dinning", ia mengakui keluarganya memang doyan makan dan mencicipi berbagai jenis makanan. "Di sini enak-enak, tapi tadi saya nyari sambal coel kesukaan saya, tapi engga ada," demikian Mel(*/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -