ADVERTORIAL

Megah, Seluruh Penonton Nyanyi Bareng Taylor Swift

Teylita Andriyarini  |  Minggu, 21 Juni 2015 06:52
Megah, Seluruh Penonton Nyanyi Bareng Taylor Swift
(c)Fameflynet
Kapanlagi.com - Panyanyi dan penulis lagu Taylor Swift memang memiliki begitu banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Hal inilah yang membuatnya memiliki begitu banyak follower, hingga 58 juta dan menjadikannya the best-selling artist sepanjang waktu.

Beberapa waktu lalu, penampilannya di Earlham Park begitu meriah dengan teriakan senang dari para penonton. Mereka ikut menyanyi dengan tepat setiap lirik dan kata dari lagu-lagu Taylor Swift seperti We Are Never Ever Gettin Back Together, Blank Space, dan Trouble. Earlham Park pun bergemuruh dengan jeritan antusias penonton yang ikut bernyanyi bersamanya.

Media sosial Twitter juga dibanjiri dengan tweet mengenai kedatangannya di festival tersebut. Kebanyakan dari mereka tidak percaya bahwa artis terkenal seperti Taylor Swift bisa ada di Norwich. 

Penyanyi Taylor Swift memang terkenal dengan kegemarannya memberikan kejutan untuk para penggemarnya seperti es krim Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat.

Selain kejutan rasanya yang menyenangkan, Cornetto juga punya kejutan lain yang nggak kalah seru untuk kamu. Mau bikin hidup kamu bisa lebih dekat sama Taylor Swift, bisa donggg... Dengan cara yang mudah kamu bisa dapetin banyak merchandise Taylor Swift yang lucu. Pasti kalau kamu pakai, bisa berasa banget Taylor swift ada di sekitarmu. Lebih seru lagi, kalau kamu pakai merchandise itu buat nonton Taylor Swift 1989 Concert di LA. Yuk, cari tahu caranya di www.wallscornetto.com.

(kpl/tey)

1

Lihat Arsip Musik

- - -