Maudy Ayunda Anggap Album 'MOMENTS' Sebagai Self Reflection

Rizqi Zhairisma  |  Kamis, 02 April 2015 18:02
Maudy Ayunda Anggap Album 'MOMENTS' Sebagai Self Reflection
Maudy Ayunda Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - New Sound, New Me. Pada tahun 2015 ini, Maudy Ayunda ingin menunjukkan eksistensinya sebagai solois dengan merilis sebuah album bertajuk MOMENTS. Si cantik kelahiran 19 Desember 1994 ini sebelumnya sudah merilis beberapa single seperti Perahu Kertas, Tahu Diri, By My Side, dan masih banyak lagi judul yang pernah diluncurkannya.

"Perahu Kertas, Tahu Diri, By My Side, itu perjalanan aku. PERAHU KERTAS aku main di film itu. Itu memorable sekali," ungkapnya saat ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015) saat launching album MOMENTS.

Selain aktif bernyanyi, sebenarnya Maudy juga menulis lagu. Namun sayangnya, hanya satu lagu berjudul Sekali Lagi yang masuk ke albumnya kali ini.

Maudy Ayunda Foto: KapanLagi.comMaudy Ayunda Foto: KapanLagi.com

"Ada beberapa lagu yang masuk MOMENTS, tapi lebih ke masalah benang merahnya. Kita merasa ini kombinasi yang paling pas untuk menggambarkan moment itu," kata Maudy.

Lewat album ini, Maudy ingin bercermin, dan menceritakan lebih tentang hidupnya. Di album ini ada perjalanan karirnya, perasaan yang pernah ia alami, dan sebagainya.

"Dari judulnya udah berbicara. Karena ini sebenernya kayak self reflection di hidup aku. Di setiap lagu, aku bisa membayangkan 'aku' di setiap titik. Aku juga mau sharing ke temen-temen, tentang rasa apa yang aku alami saat ada di moment-moment itu," pungkasnya.

Simak Juga:

'MOMENTS', Album Baru Maudy Ayunda Yang Lebih Dewasa

Situasi Politik Memanas, Film '2014' Tertunda Dua Tahun

Jadi Pembunuh Bayaran, Rio Dewanto Belajar Dari Film Mafia

Menjadi Polwan, Tantangan Baru Atiqah Hasiholan di '2014'

[Foto] Baru 6 Tahun, Wajah Maudy Ayunda Sudah Secantik Ini

Maudy Ayunda Promo Sekaligus Temu Kangen di Kota Bandung

(kpl/hen/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -