Sinead O Connor: Miley Cyrus Masih Terlalu Muda!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Minggu, 06 Oktober 2013 18:50
Sinead O Connor: Miley Cyrus Masih Terlalu Muda!
©shutterstock.com
Kapanlagi.com - Setelah beberapa saat lalu Sinead membalas respon Miley Cyrus atas surat terbuka yang ia tulis di website pribadinya, di kesempatan lain, Sinead kembali buka suara.

Tampil di acara The Late Late Show, Irlandia hari Jum'at lalu (4/10), Sinead kembali berkomentar tentang Miley Cyrus. Menurutnya, Miley masih terlalu muda dengan aksi-aksi yang telah ia lakukan. Sinead hanya khawatir Miley menjadi bahan penyalahgunaan oleh beberapa oknum.

"Aku sama sekali tak meragukan album-albumnya, karena memang bagus. Album-album Miley hebat. Yang aku rasa adalah industri musik telah menyalahgunakan orang-orang yang terlalu muda untuk tahu apa yang telah ia lakukan," ungkapnya.

Beberapa saat yang lalu melalui situs pribadinya, Sinead mengritik Miley Cyrus habis-habisan. Kendati demikian, Miley Cyrus merespon hal tersebut dengan begitu sederhana, yakni memosting 'aib' Sinead yang pernah merobek foto Paus.

Tak senang dengan hal tersebut, Sinead meminta Miley untuk meminta maaf. Jika hal tersebut tak digubrisnya, Sinead mengaku tak ragu untuk membawa kasus ini ke pengadilan.

JANGAN LEWATKAN

5 Bule Ini Fasih Menyanyikan Lagu-Lagu Indonesia

7 Momen Seksi Britney Spears di Video Klip 'Work B*tch'

6 Lagu Pop Yang Cocok Untuk Belajar Bermain Gitar

Awas! 7 Lagu Rock Ini Justru Bikin Galau Makin Parah!

5 Dugaan Konspirasi Dibalik Kematian Para Musisi

(dgs/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -