Saksikan Tarian Tanpa Busana, Inka Christie Ogah Lagi

 |  Senin, 28 September 2015 06:40
Saksikan Tarian Tanpa Busana, Inka Christie Ogah Lagi
Inka Christie © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inka Christie sudah berprofesi sebagai penyanyi selama bertahun-tahun. Walau begitu, dia ingin menyeleksi tempat untuk nyanyi. Bukannya sombong pilih-pilih tempat, tapi Inka tak ingin kejadian yang dialaminya lima tahun lalu terulang kembali.

Inka mengaku dia pernah marah pada manajemen karena menerima tawaran nyanyi di suatu tempat yang membuatnya langsung mengucap Istighfar. Manajemen Inka pun juga sempat kena marah label Musica yang sangat menjaga imej artisnya.

"Pas saya masuk (di tempat tersebut) di dalam lagi lomba minum-minuman keras. Ada tari-tarian tanpa busana dan saya tidak tau itu. Pas saya masuk ke dalem mereka masih dengan keadaan begitu. Ada yang nangis, ada yang meluk saya. Saya terenyuh juga, katanya kalau ada artis yang nyanyi mereka selalu dianggap sampah," cerita Inka kala ditemui di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (27/9).

Meski menyadari hikmahnya, Inka tak mau lagi tampil di tempat seperti itu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeski menyadari hikmahnya, Inka tak mau lagi tampil di tempat seperti itu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kita (Inka dan para penari) saling share bahkan ada yang pindah kerjaan. Walau saya kena marah tapi saya terenyuh. Saya merasa ada hikmah di balik itu semua. Mungkin saya menyanyi di situ ada hikmahnya," lanjutnya.

Inka lalu bilang kalau dia sudah tak berhubungan dengan para penari tersebut. "Sudah nggak ketemu lagi. Mungkin dari sebagian mereka ada yg naksir dengan anak-anak band saya. Semuanya di Jakarta," ujarnya.

Gara-gara kejadian tersebut, Inka langsung mengultimatum manajemennya. Dia tak mau lagi bernyanyi di tempat seperti itu walaupun dia menyadari ada hikmah kala Inka tampil di sana.

(kpl/aal/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -