Pamer Teaser Video Klip, Britney Spears Cuma Pakai Bra & Dalaman

Sora Soraya  |  Rabu, 24 Februari 2016 15:22
Pamer Teaser Video Klip, Britney Spears Cuma Pakai Bra & Dalaman
Britney Spears © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Usianya memang sudah menginjak angka 34 tahun, namun Britney Spears tetap saja berjaya di dunia musik. Bahkan, baru-baru ini ia kembali mencuri perhatian karena teaser video klip terbarunya untuk lagu Girls Just Wanna Have Fun.

Melalui akun Instagram-nya, penyanyi cantik yang identik dengan rambut blonde-nya ini pun memutuskan untuk mengunggah video teaser tersebut. Di sanalah tampak Britney yang tampil dengan hanya mengenakan pakaian dalam, seperti yang dilansir Daily Mail.

Yup, bintang asal Amerika Serikat ini benar-benar nekat memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya. Sayangnya, karena terlalu vulgar video tersebut tak dapat ditayangkan.

Britney baru saja pamer teaser video klip © Splashnews.comBritney baru saja pamer teaser video klip © Splashnews.com

Dalam video yang diunggahnya, Britney terlihat hanya mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam. Secara mengejutkan, sang superstar ini pun muncul dengan tubuh yang jauh lebih ramping dan atletis daripada sebelumnya.

Tak hanya memperlihatkan lekuk tubuhnya, fans bahkan bisa menyaksikan seperti apa goyangan maut Britney yang sedang menari. Nggak cukup sekali, ia pun memutuskan untuk mengunggah 3 video teaser.

Well, tampil seksi dan terbuka bukanlah hal baru bagi seorang Britney Spears. Sebelumnya ia memang kerap tampil hot di berbagai kesempatan, termasuk kostumnya saat berada di atas panggung.

Seputar Britney Spears:

Britney Spears Unggah Foto 'Pacar Yang Ganteng' Tapi ...

[VIDEO] Parah! Ini Dia Daftar 10 Penyanyi Terburuk Dunia

Rilis Teaser Video Klip, Britney Spears Tampil Hot Berbikini

Ngefans Abis, Remaja Ini Ajak Britney Spears Jadi Pasangan Prom

5 Album Dari Penyanyi Keren Ini Dirilis Tahun 2016, Siapa Saja?

Pada tahun 2006, paparazzi memotret foto mendebarkan kala Britney Spears hampir saja menjatuhkan Jayden James Federline dari gendongannya. Saat itu Jayden berusia delapan bulan dan Britney dianggap terlalu antusias bertemu media sampai tak memperhatikan keselamatan anaknya.
14 FOTO