Keluar Dari 1D, Mimpi Zayn Malik Nyanyi Lagu Soal Seks Terwujud

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 14 Oktober 2016 13:24
Keluar Dari 1D, Mimpi Zayn Malik  Nyanyi Lagu Soal Seks Terwujud
Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Momen keluarnya dari One Direction merupakan salah satu hal sensasional yang dilakukannya. Zayn Malik kini menjalani karir sebagai artis solo. Ia juga telah merilis satu album yang berjudul MIND OF MINE.

Dalam kutipan di buku autobiografinya, Zayn Malik menyatakan bahwa kelegaannya bisa dapat membicarakan tema 'keintiman' dalam musiknya. Ia mengungkap hal tersebut tak bisa dilakukan saat masih bergabung dengan 1D.

"Setiap lirik yang aku tuliskan punya cerita di baliknya. Semua kerja keras yang masuk ke penciptaan Pillowtalk adalah berharga karena intuisiku menyatakan aku berada di jalan yang benar," tulis Zayn dalam.

Dalam bukunya, Zayn Malik mengatakan bahwa ia bisa mewujudkan keinginannya untuk menyanyikan lagu bertema seks setelah keluar dari 1D © AFPDalam bukunya, Zayn Malik mengatakan bahwa ia bisa mewujudkan keinginannya untuk menyanyikan lagu bertema seks setelah keluar dari 1D © AFP

"Aku juga bisa menyanyikan subyek yang sebenarnya tak bisa aku lakukan ketika aku masih di One Direction. Topik tentang seks," lanjutnya.

Dari judulnya saja kita sudah dapat melihat seputar apa lagu Pillowtalk yang dinyanyikan oleh Zayn. Terlebih lagi dalam video klip Zayn menampilkan banyak unsur kemesraan dan bercinta dalam simbol-simbol yang bisa kamu temukan jika mengamatinya dengan jeli.

Buku autobiografi ini diharapkan oleh Zayn Malik sebagai klarifikasi soal beberapa hal yang tak benar tentangnya. Buku yang berjudul 'ZAYN' ini akan dijual bebas mulai tanggal 1 November mendatang.

Jangan Lewatkan!

Dikabarkan Putus, Perrie Edwards & Luke Pasqualino Malah Ciuman

Apa Kabar Mantan Zayn Malik? Lihat Sendiri Bagaimana Dia Sekarang

Mesra Romantis, Gigi Hadid Bersandar Manja di Pundak Zayn Malik

Zayn Malik 'Bungkam' Saat Para Personel 1D Puji Lagu Baru Niall

Lebih Bersih, Zayn Malik Cukur Jenggot dan Bikin Fans Menjerit