Ada Yang Baru Dalam Video Klip Duo Serigala

Erick  |  Rabu, 01 April 2015 13:22
Ada Yang Baru Dalam Video Klip Duo Serigala
Duo Serigala © Febio Hernanto / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hayo ngaku saja, siapa di antara kalian yang menantikan penampilan terbaru dari duo dangdut ini? Bagaimana kabarnya setelah video mereka masuk dalam situs 9gag? Apakah mereka punya lagu baru?

Bicara soal lagu, sebenarnya mereka sudah merilis lagu yang berjudul Abang Goda ini beberapa waktu lalu. Namun video klip untuk lagu ini baru saja dirilis akhir Maret lalu. Adalah Pelangi Records sendiri yang merilisnya dalam situs YouTube.

Penampilan mereka dalam video klip baru ini bisa dibilang lebih 'sopan'. Mereka sudah tidak mengenakan baju yang serba terbuka, dan menggantinya dengan dress seksi dengan warna yang eye catching. Mereka juga tidak mempertontonkan goyang drible yang fenomenal tersebut dalam video ini.

Duo Serigala © Pelangi Records/youtubeDuo Serigala © Pelangi Records/youtube

Video klip ini lebih bercerita tentang isi dari lirik lagu. Tentang sang kekasih yang mendua dan mengingkari janjinya. Dalam video ini, personel Duo Serigala ternyata memiliki kekasih yang sama. Mereka bahkan tak mengetahui jika ternyata sang pacar telah menipunya.

Kebohongan sang kekasih pun akhirnya terbongkar ketika mereka sedang show di sebuah cafe. Pacar mereka berdua lagi-lagi punya wanita lain. Secara kebetulan, pasangan selingkuh tersebut jadi salah satu pengunjung cafe.

Tanpa buang waktu, Duo Serigala segera mendatangi pasangan tersebut. Adegan selanjutnya sudah bisa ditebak. Dalam video ini mereka ingin menunjukkan, bahwa selain berjoget hot, mereka juga bisa akting.

Member Duo Serigala Buka Bagian Pribadi di Instagram

Yuk baca juga berita berikut:

[VIDEO] Bikin Ngakak, Ini Parodi Goyang Dribble Paling Kocak

Duo Serigala Ternyata Idolakan Dewi Perssik

Dituduh Curi 'Goyang Dribble', Andika Mahesa Siap Gugat Balik

Duo Serigala Selfie Bersama Julia Perez, Bikin Makin 'Sesak'!

Duo Serigala Akui Kalau Kemben Yang Dipakainya Penah Melorot

(you/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -