Masuk Grammy 2017, Video Rekam Jejak Karir Justin Bieber Beredar

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 27 Desember 2016 13:22
Masuk Grammy 2017, Video Rekam Jejak Karir Justin Bieber Beredar
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Jika kita amati dengan detail, seseorang bisa mencapai puncak karirnya bukan semata karena usaha keras yang dia lakukan. Ada beberapa pihak yang memberikan dukungan untuk membuat usaha seseorang tersebut menjadi makin nyata. Hal tersebut salah satunya terjadi pada Justin Bieber.

Tentunya kalau tidak ada penonton YouTube dia tak akan bisa berada di industri musik seperti sekarang ini. Dan baru-baru ini, Justin mendapatkan support dari seseorang yanga berada di lingkaran sosialnya atas empat nominasi Grammy yang ia dapatkan tahun ini.

Sang manajer, Scooter Braun, memeberikan sebuah kicauan di Twitternya yang menjadi satu support untuk sang artis. Ia membagikan sebuah video dengan membagikan kata "sebagai bahan pertimbangan anda".

Video ini berisi highlight dari perjalanan karir Bieber sejauh ini. Banyak sekali prestasi yang ditunjukkan oleh JB setelah kembalinya ke dunia musik dengan album PURPOSE yang ia keluarkan pada 2015 kemarin.

Karena album ini Bieber masuk empat nominasi Grammy yang akan berlangsung pada tanggal 12 Februari 2017 nanti. Namanya masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album (PURPOSE), Best Pop Performance (Love Yourself), Album of the Year serta Song of the Year (Love Yourself).

Menelisik ke belakang, pada tahun 2016 Justin Bieber mendapatkan Grammy pertamanya dengan lagu Where Are U Now yang dibawakannya bersama Diplo dan Skrillex. Lagu tersebut dianugerahi sebagai Best Dance Recording.

Jangan Lewatkan!

Selamat! Justin Bieber Dapatkan Top Artist Of The Year Versi Vevo

Jika Datangi Argentina, Justin Bieber Terancam Kurungan Penjara

[FOTO] Justin Bieber Jalan-Jalan Pakai Fur Coat Mewah

Cruz Beckham Jaili Kakaknya di MV 'If Every Day Was Christmas'

[FOTO] Selfie Bareng David, Cruz Beckham Pakai Kumis Palsu