Masuk Alam Mimpi, NOAH Jadi Saksi Kisah Cinta Sepasang Kekasih

Adhib Mujaddid  |  Senin, 01 Juni 2015 16:22
Masuk Alam Mimpi, NOAH Jadi Saksi Kisah Cinta Sepasang Kekasih
NOAH @foto: Musica
Kapanlagi.com - NOAH memang selalu punya cara sendiri mengemas video klipnya. Sejak masih bernama Peterpan, Ariel dan kawan-kawan selalu memikirkan konsep menarik yang membuat tiap klip selalu punya kesan tersendiri. Begitu pula dengan video terakhir mereka, 'Menunggumu'.

Kali ini, Ariel, Uki, Lukman dan David tidak lagi menjadi bintang utama di klipnya sendiri. Mereka lebih banyak tampil di belakang, sementara itu peran utama dipegang oleh dua model, Daniel Hawes dan Salvita de Corte.

"Konsep pembuatan klip ini, sutradara nggak pengen nyeritain jalan cerita yang bercerita banget. Jadi pakai simbolik-simbolik," jelas Ariel seperti yang disampaikan melalui label NOAH, Musica.

Tampil lebih cerah @foto: MusicaTampil lebih cerah @foto: Musica

Dalam klip berdurasi hampir empat menit ini, sorot kamera memang lebih banyak mengarah pada dua model yang berlari beriringan. Sementara itu beberapa aktivitas dari talent lain juga menghiasi tiap scene.

"Perjalanan antara dua pasangan, lari dari ujung sana sampai ujung sini. Kita cuma ada di belakang aja sih, cuma nyanyi. Berbeda sama klip sebelumnya, kita banyak turut campur, sekarang nggak

Dua model yang mendominasi klip @foto: MusicaDua model yang mendominasi klip @foto: Musica

Lebih lanjut, sutradara klip ini, Sakti Mahendra menjelaskan bahwa ia sedang menggambarkan tentang sepasang kekasih dengan permasalahannya. Masih berdasar lirik lagu, Sakti menceritakan tentang kegelisahan model pria di alam mimpi menanti kepastian dari sang pujaan hati.

"Konsepnya tentang seorang cowok yang sudah terlalu lelah menunggu ceweknya sampai akhirnya dia membawa pikirannya berlari ke alam khayal. Gue gambarin di sini agak sureal sih, karena ini merupakan alam mimpinya dia," tukas Sakti.

(kpl/adb)
Seperti konsep-konsep klip sebelumnya, Ariel dan kawan-kawan sajikan alur dan cerita yang tidak biasa dalam video ini.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -