Masih Hutang, Kevin Aprilio Siap Rilis 3 Album Vierratale di 2015

Arai Amelya  |  Selasa, 30 Desember 2014 18:25
Masih Hutang, Kevin Aprilio Siap Rilis 3 Album Vierratale di 2015
Kevin Aprilio ©Muhammad Rasyad/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menatap tahun 2015, rupanya sudah segudang impian dan harapan dipasang oleh musisi muda berbakat Kevin Aprilio. Pemilik manajemen Aprilio Kingdom sekaligus pembesut Vierratale dan girlband Princess ini sepertinya masih fokus di pencapaian musik untuk 2015.

"Iya, next di 2015 saya masih mau album saja. Saya kan masih musisi banget, lagian Vierratale masih hutang album," ungkap Kevin.

Putra sulung pasangan musisi Addie MS dan Memes yang dijumpai di kawasan Jakarta Barat, Senin (29/12) ini rupanya masih ingin membuat Vierratale, grup yang dia bentuk makin sukses. Pria gondrong yang jago main piano ini berencana merilis lebih dari satu album untuk Vierratale.

"Iya 2015 saya sih pengennya bakal ada tiga album Vierratale yang keluar. Terus kalau soal studio musik saya sudah jadi," beber Kevin.

Tahun 2014 memang sempat menjadi berat bagi Kevin. Apalagi kala dirinya dilaporkan penyanyi Helen Yosita ke kepolisian lantaran dituding melakukan penggelapan sekaligus penipuan sebesar dua miliar rupiah. Uang itu diserahkan Helen ke Kevin untuk membeli lagu sekaligus promo. Namun pihak Helen merasa Kevin tak melakukan pekerjaan sesuai perjanjian.

"Ya, kasus yang kemarin udah selesai dan udah SP3. Yang memperkarakan dengan saya sudah berhubungan baik juga. Kadang sebuah kesalahpahaman bisa terjadi karena miss komunikasi," tutup Kevin bijak. (kpl/hen/aia)

Kevin Aprilio selfie ria di Roppongi Hills.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -