Masalah Kesehatan, Avicii Putuskan Pensiun Dari Dunia Musik

Risang Sudrajad  |  Kamis, 31 Maret 2016 07:22
Masalah Kesehatan, Avicii Putuskan Pensiun Dari Dunia Musik
Avicii © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu DJ dunia, Avicii. DJ dengan nama asli Tim Bergling itu memutuskan untuk pensiun dari dunia musik yang sudah membesarkan namanya.

Pengumuman pensiun ini bisa dilihat di official website Avicii. Dalam surat panjang yang ia tulis, DJ yang beken lewat lagu Wake Me Up itu banyak mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, masalah kesehatan lah yang sepertinya menjadi alasan di balik pensiunnya Avicii. Tentu masih ingat saat dia menjalani operasi kandung empedu dan usus buntu sekitar dua tahun yang lalu. Bukan cuma itu saja, DJ 26 tahun itu juga sempat terkena penyakit pankreas.

"Aku tak akan pernah meninggalkan musik. Aku akan terus berbicara dengan penggemarku melalui musik, tapi aku sudah memutuskan kalau 2016 akan menjadi tur dan show terakhirku. Ayo kita membuatnya jadi menakjubkan," tulis Avicii dalam surat yang ia tulis.

Avicii pensiun dari dunia musik © Kapanlagi.com®Avicii pensiun dari dunia musik © Kapanlagi.com®

Di akhir surat itu, Avicii tak menutup kemungkinan bila nantinya ia akan comeback ke dunia musik. Sayangnya, dia juga memastikan bila hal itu tak akan ia lakukan dalam waktu dekat ini.

"Bagian diriku bisa berkata jangan pernah ngomong tidak, aku mungkin akan kembali tapi aku tak akan kembali dalam waktu dekat ini," tambahnya.

Saat aktif di dunia musik, Avicii dikenal sebagai DJ yang produktif. Sudah banyak karya-karya yang ia rilis. Album terakhir yang ia rilis berjudul STORIES di tahun 2015 lalu.

Simak Juga:

Dengan 5Juta Menikmati Festival 4 Hari di Inggris, Yuk Cek!

Biangnya Pesta Seharga 9Juta Siap Digelar, Yuk Beli Tiketnya!

Heboh! Avicii Gemparkan National Bowl

Nonton 3 DJ Papan Atas Hanya Sejuta? Bisa Banget!

Menikmati Festival EDM di Luar Negeri, Yuk Cek Tiketnya!

(ace/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -