Masalah Keluarga, The Maine Pastikan Batal Main di Indonesia

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 November 2015 19:22
Masalah Keluarga, The Maine Pastikan Batal Main di Indonesia
The Maine © Facebook/TheMaine
Kapanlagi.com - Band asal Amerika, The Maine sejatinya dijadwalkan tampil di acara Monkeylada yang digelar pada tanggal 28 November 2015 besok. Namun rencana itu terpaksa batal setelah The Maine berhalangan untuk datang karena masalah keluarga.

Melalui sebuah keterangan resmi, The Maine memastikan bila mereka tak akan menjadi guest star di acara Monkeylada nanti. Keterangan ini juga mereka tulis di official akun Facebook The Maine.

"Untuk sahabat-sahabat kami di Jakarta. Dengan berat hati kami menyampaikan berita sedih ini untukmu. Salah satu dari kami telah mendapatkan kabar yang memaksa kami batal tampil akhir pekan nanti di Monkeylada," tulis The Maine dalam keterangan resminya.

The Maine batal konser di Indonesia karena masalah keluarga © Kapanlagi.com®The Maine batal konser di Indonesia karena masalah keluarga © Kapanlagi.com®

Meski The Maine berhalangan untuk datang ke Monkeylada, mereka tetap berharap para penonton bisa bersenang-senang di acara ini. Band yang memulai perjalanan mereka sejak tahun 2007 itu juga berjanji akan menyapa para penggemar mereka di kesempatan yang lain.

"Terima kasih untuk dukungan dan perhatiannya sampai saat ini. Selamat bersenang-senang di akhir pekan nanti dan kami berharap bisa ikutan bergembira bersama kalian semua di kesempatan mendatang," lanjut band yang digawangi oleh John O'Callaghan cs itu.

Selain The Maine, acara Monkeylada sendiri nantinya akan dimeriahkan oleh grup band luar negeri lain yaitu The Fratelis, Before You Exit dan band post-rock asal Jepang, Toe. Banyak juga para musisi beken Tanah Air yang siap memberikan kejutan dia acara ini seperti Isyana Sarasvati, Shandy Sondoro hingga The Hydrant.

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -