Masa SMA, Afgan Sering Dengarkan lagu Pakai Headset Sementara Raisa Suka Nyanyi Pakai Piano

Minggu, 08 November 2020 10:22  | 

Raisa



Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Dua penyanyi top Tanah Air, Afgan dan Raisa baru saja merilis single duet terbaru mereka berjudul "Tunjukkan". Secara bersamaan, Afgan dan Raisa juga merilis video klip lagu karya Alam Urbach tersebut.

Video klip lagu ini disutradarai oleh Gilbert March. Seorang sutrasara yang
pernah menggarap video klip You milik Raisa dan Look At Me Now-nya Ramengvrl. Yang menarik dalam video klip tersebut, baik Raisa dan Agan terlihat begitu lincah dan enerjik.

"Kita memang mau buktiin kita bisa lincah. Main-main aja sih, Gilbert March yang ngerjain video klip ini, dia juga yang ngerjain video klip "You"," kata Afgan dalam jumpa pers virtual, Jumat (6/11/2020).

Yang menarik lagi, dalam video klip tersebut, Raisa dan Afgan mengenakan seragam SMA. "Iya. Itu reference dari video klip "Percayalah", mau nggak kita pakai baju SMA. Tapi jadinya lucu sih," kata Raisa.

 

1. Cerita Masing-Masing

Bicara masa-masa SMA (Sekolah Menengah Atas), Raisa dan Afgan punya cerita sendiri. Kebetulan, Afgan dan Raisa satu SMA di sekolah yang sama, yakni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 34 Jakarta, Jakarta Selatan. Hanya saja, Raisa dan Afgan berbeda angkatan. Saat SMA, Afgan merupakan kakak kelas Raisa.

Raisa masih ingat betul ketika bertemu Afgan di sekolah, pelantun lagu Sadis itu selalu memakai headset untuk mendengarkan lagu.

"Paling kalo yang aku inget, sering aku bilang ke orang-orang, setiap ketemu di tangga (sekolah) Afgan selalu lagi dengerin lagu. Jadi dia ke mana-mana pake headset gitu. Pemutar lagunya di kantong," kata Raisa.

2. Bakat Penyanyi

Bakat Raisa menjadi penyanyi sudah terlihat disaat dia duduk di bangku SMA. Hal tersebut sudah terlihat ketika Raisa tampil di acara sekolah. Ibu satu anak itu pernah nyanyi di acara prom night yang dibuat oleh kakak kelasnya sendiri.

"Kalo Yaya (Panggilan akrab Raisa) suka nyanyi. Dari SMA dia udh suka banget nyanyi. Pas prom night angkatan aku aja Yaya yang nyanyi pake piano" tutup Afgan.

(kpl/far/frs)