Mariah Carey Gagal Lip Sync, Tim Produksi Bantah Lakukan Sabotase

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 03 Januari 2017 11:22
Mariah Carey Gagal Lip Sync, Tim Produksi Bantah Lakukan Sabotase
Mariah Carey © FameFlynet

Kapanlagi.com - Perform dalam malam tahun baru menjadi satu hal yang buruk dalam mengawali tahun 2017 seorang Mariah Carey. Tampil lip sync, tiba-tiba saja part vokal dalam lagu yang diputar hilang. Alhasil, ia kelabakan dan salah tingkah di atas panggung.

Pihak Mariah Carey pun mengklaim bahwa penampilannya di acara New Year's Rocking Eve telah disabotase. Sebagai tim produksi dalam acara tersebut, Dick Clark Production akhirnya memberikan respon terhadap klaim pihak sang artis yang tentunya tak menyenangkan tersebut.

Dick Clark Production menolak keras klaim dari pihak Mariah yang merasa ini adalah salah satu cara mereka untuk merusak penampilan Mariah Carey. Dalam perfromance malam itu, Mariah Carey membawakan tiga lagu. Tragedi ini terjadi dalam lagu kedua yang dibawakannya.

"Sebagai salah satu produser besar dalam acara musik live di televisi selama 50 tahun terakhir, kami bangga bisa memiliki reputasi dan hubungan baik dengan para artis. DCP sendiri sudah menjadi produser acara musik dari American Music Awards, Billboard Music Awards, New Year's Rocking' Eve dan Academy of Country Music Awards, tidak akan menodai kesuksesan dari artis manapun dengan memfitnah, bertindak tidak patut atau melakukan hal yang tidak masuk akal."

"Dalam beberapa kasus yang sangat jarang terjadi, kesalahan teknis tentunya bisa terjadi saat perform live di televisi, bagaimanpun, penyelidikan awal telah munjukkan bahwa [Dick Clark Productions] tidak terlibat dalam teguran berkaitan dengan perfrom Nona Mariah Carey di malam tahun baru. Kami ingin ini terang jika kamiu benar-benar respect kepada Nona Mariah Carey sebagai seorang artis yang punya prestasi luar biasa di industri musik," tutup pihak Dick Clark Productions.

Emotions menjadi lagu yang gagal dibawakan Mariah Carey dalam momen tersebut. Buat kalian yang kelewatan kejadian gagal lip sync itu, bisa cek video di bawah ini. 

Sebelumnya gagal lip sync, kejadian tak menyenangkan juga datang dalam sesi rehearsal. Mariah Carey tidak dapat mendengarkan suara dalam ear monitor yang terpasang di telinganya.

Jangan Lewatkan!

Viral, Ini Cara Jokowi Hingga Mariah Carey Meriahkan Tahun Baru

Tampil Dalam Acara Pergantian Tahun, Mariah Carey Gagal Lip Sync!

Mariah Carey Berterima Kasih Atas 'Lagu Natal' George Michael

Maroon 5 Raih Pencapaian Baru Bersama 'Don't Wanna Know'

Mariah Carey Mengaku Tak Tahu Ariana Grande dan Miley Cyrus

(nme/otx)

Tak kalah gokil, Ariana Grande juga ikut menyumbangkan sebuah lagu bertema Natal yang berjudul Santa Tell Me. Well, ia pun sukses meraih 110,3 juta viewers untuk music video lagu tersebut.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -