Marcell Bikin Penonton Menangis di Sumatra Jazz 2013

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 16 Oktober 2013 11:50
Marcell Bikin Penonton Menangis di Sumatra Jazz 2013
Marcell Siahaan @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Gelaran Sumatra Jazz di Medan yang digelar pada 12 hingga 13 Oktober berakhir sukses. Sejumlah bintang seperti Andien, Citra Scholastika, Idang Rasjidi, Maliq and D Essential, Novita Dewi, Barry Likumahuwa Project, Syahrini, Tohpati hingga Marcell Siahaan secara bergantian memuaskan publik Medan dan Sumatra.

Beberapa nama menjadi sorotan khusus publik Medan. Salah satunya adalah finalis X Factor, Novita Dewi. Bersama nama-nama lainnya, Novita sukses membuat penonton pulang dengan tersenyum di hari pertama.

Pada hari kedua, publik Medan tak hanya tersenyum. Mereka juga sempat menangis setelah menikmati penampilan Marcell Siahaan. Yup, single Firasat ternyata mampu membuat fans Marcell menitikkan air mata.

"Aku menangis karena perasaan aja, lagu-lagu Marcell itu bagus-bagus," ujar Wulan, salah satu penonton.

Menjadi bintang tamu di Sumatra Jazz ternyata menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pengisi acara. Menurut Andien, acara ini merupakan salah satu cerminan jazz telah bangkit.

"Senang sekali bisa tampil karena dari dulu saya menunggu Sumatra Jazz.Karena ini merupakan kebangkitan musik jazz bagaimana pun musik jazz itu sudah menjadi lifestyle," tutur Andien.

JANGAN LEWATKAN

5 'Taylor Swift Junior' Beraksi di Video, Lucu!

10 Musisi Indonesia Yang Layak Dengar Versi Situs Amerika

9 Kutukan Menyeramkan di Sejarah Musik Dunia, Percaya?

7 Foto Nike Ardilla Yang Mirip Dengan Pose Diva Internasional

6 Lagu Pop Yang Cocok Untuk Belajar Bermain Gitar