Mantan Rekan Simon Cowell Ini Katakan 1D Akan Kembali Tahun 2021!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 26 Agustus 2015 20:22
Mantan Rekan Simon Cowell Ini Katakan 1D Akan Kembali Tahun 2021!
One Direction © splashnews.com
Kapanlagi.com - Kabar tentang isu bubarnya One Direction yang berkembang di publik beberapa waktu lalu sudah dikonfirmasi oleh salah satu personelnya, Niall Horan. Cowok berambut blonde ini menerangkan bahwa isu tersebut hanya isapan jempol belaka. Namun, ia membenarkan bahwa boybandnya akan rehat sejenak.

Tak sejalan dengan pendapat sang personel, mantan juri X Factor yang juga rekan Simon Cowell, Louis Walsh mengungkapkan hal yang berbeda. Yang dilansir dari sumber Dailystar.co.uk, pria paruh baya ini mengatakan bahwa 1D akan akan cuti cukup panjang, tak seperti yang dikatakan oleh Niall.

"Ini bukan akhir dari One Direction. Aku rasa mereka butuh lima sampai enam tahun untuk bergabung bersama lagi," ujarnya.

One Direction diramalkan akan kembali pada 2021, benarkah ini akan terjadi © splashnews.comOne Direction diramalkan akan kembali pada 2021, benarkah ini akan terjadi © splashnews.com

Bukan tanpa dasar, pria yang juga mengamati perkembangan musik ini mengatakan hal serupa dilakukan oleh beberapa boyband ternama seperti Westlife dan Take That. Ia mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk ambil kesempatan bersolo karir.

Karir dari masing-masing personel juga diramalkan oleh Louis Walsh. " "Menurutku, Harry Styles akan jadi bintang yang paling besar. Liam punya potensi sebagai penulis lagu dan produser. Sedangkan Louis (Tomlinson) kemungkinan akan masuk dalam jajaran manajerial atau membeli sebuah record label." ujarnya.

Bukannya melupakan satu nama, ia mempunyai catatan khusus untuk personel yang terakhir. "Niall Horan ini kuda hitamnya, jika kalian menanyakan apa ramalanku tentangnya, ia adalah satu-satunya orang harus diamati," pungkasnya.

Hmm, kira-kira manakah yang benar ya? Ramalan dari mantan rekan Simon Cowell di X Factor atau kata-kata langsung dari Niall Horan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.


Berita lainnya tentang One Direction

Cover 'Drag Me Down' 1D, Cewek Ini Malah Hadirkan Lenka!

Benarkah 'Drag Me Down' One Direction Hasil Plagiat Lagu Zedd?

One Direction Bubar? Niall Horan Akhirnya Buka Suara

Cover 'Drag Me Down', Cewek Cantik Ini Dapat Tanggapan Fantastis!

Klip Perdana Tanpa Zayn Malik, 1D Pergi ke Luar Angkasa Berempat


 

(dai/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -