Manggung di Soulnation, Jamie Aditya Tetap Konyol

Ayu Srikhandi  |  Minggu, 06 Oktober 2013 12:29
Manggung di Soulnation, Jamie Aditya Tetap Konyol
Jamie Aditya @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sosok Jamie Aditya memang dikenal sebagai VJ MTV Asia dan MTV Indonesia di era 90-an. Namun ia yang sempat bermukim di Australia pun telah kembali ke Indonesia dan mencoba terjun di dunia music.

Tahun 2007 ia telah menyiapkan album solo bernuansa soul dan juga menjadi guest vocal di lagu Too Many Questions untuk Rock N Roll Mafia, backing vocal The S.I.G.I.T dan berduet dengan Glenn Fredly di lagu Good Times.

Dan seperti biasanya, kekonyolan Jamie pun ditampakkan dalam penampilannya di LA Lights Java Soulnation 2013. Beberapa kali ucapan-ucapan lucu dilemparkan oleh Jamie ke penonton.

Lagu-lagu seperti Better With You dan Shine On (With Me) dinyanyikan Jamie dengan penuh penghayatan. Ternyata Jamie memang bisa mengolah vokalnya dengan baik. Disusul oleh dua lagu lain dari album perdananya LMNOP, Comin Our Way dan Now Your Gone.

Namun, Jamie terlihat asik sendiri dengan lagu-lagu yang digelontorkannya, serta ocehan-ocehan dalam bahasa Inggris yang menerangkan makna di beberapa lagu. Terkesan ia hanya memikirkan untuk pamer kemampuan tanpa mengindahkan penonton yang mencoba menikmati musikalitas miliknya.

Jangan Lewatkan!

Shane Filan Terharu di Panggung Java Soulnation 2013

Main di Java Soulnation 2013, Shane Filan Minta Penonton Turunkan Kamera

(kpl/jje)


Bagi penggemar musik lawas, Java Soulnation bisa mengobati kerinduan mereka.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -