Malang Mode 2015, Surganya Para Penikmat Fashion

Risang Sudrajad  |  Rabu, 04 Februari 2015 16:22
Malang Mode 2015, Surganya Para Penikmat Fashion
Malang Mode 2015 Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Seakan tidak ada habisnya, Kota Malang selalu dipenuhi oleh acara-acara super seru tiap tahunnya. Tahun ini, AS Model Agency dan Star Modelling akan menggelar sebuah acara bertajuk Malang Mode 2015.

Acara yang akan digelar pada tanggal 8 februari ini dapat dikatakan super spesial karena menyajikan sebuah tema yang berbeda dengan lainnya. Nantinya, Anang Family Karaoke akan disulap menjadi surga fashion bagi para penikmatnya.

Surga fashion Kota Malang @foto: Kapanlagi.com®Surga fashion Kota Malang @foto: Kapanlagi.com®

Pagelaran fashion tersebut juga menyajikan banyak rangkaian acara. Dua acara spesial yang menjadi andalan dalam pagelaran ini adalah Top Model dan Fashion Parade.

Bukan sekedar acara biasa, akan ada banyak desainer kondang yang akan ikut meramaikan acara super keren ini. Sebut saja contohnya Garrylicious,  Rezawu, Zipper, Andy Sugix dan John Cataleya. 

Surga fashion tahun ini @foto: Kapanlagi.com®Surga fashion tahun ini @foto: Kapanlagi.com®

Tidak hanya dipenuhi oleh macam-macam karya istimewa, Malang Mode 2015 juga akan diramaikan oleh banyak bintang top. Kehadiran Anang, Ashanti dan Aurel Hermansyah dipastikan membuat acara ini semakin dua jempol saja. Grup musik One Two Three juga nggak mau ketinggalan lho guys.

Event Malang Mode 2015 dapat dibilang sebagai salah satu acara fashion termewah yang diadakan pada awal tahun ini. Yakin deh, kamu bakalan rugi banget kalau nggak ikut gabung di acara paling keren ini!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -