Makna Lagu La La Lost You - NIKI tentang Perpisahan Menyedihkan, Lengkap dengan Liriknya

Diterbitkan:

Makna Lagu La La Lost You - NIKI tentang Perpisahan Menyedihkan, Lengkap dengan Liriknya
Makna Lagu La La Lost You - NIKI (credit: instagram/nikizefanya)

Kapanlagi.com - Nicole Zefanya atau yang biasa dikenal sebagai NIKI, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil berkarya di kancah internasional. Dengan bakat luar biasa dan suara yang khas, NIKI telah merilis banyak karya lagu populer Salah satu lagu yang menjadi andalannya adalah La La Lost You. Banyak pendengar yang merasa terhubung dengan makna lagu La La Lost You.

Makna lagu La La Lost You disampaikan NIKI dengan sangat apik melalui liriknya yang menarik dan melodinya yang indah. Kombinasi antara kata-kata yang puitis dan aransemen musik yang memukau berhasil membekas di hati para pendengarnya. Tak mengherankan jika lagu ini langsung memenangkan hati banyak pendengar sejak pertama kali dirilis dan menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Lantas, seperti apa penjelasan makna lagu La La Lost You? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak ulasan penjelasannya berikut ini.

1. Fakta Lagu La La Lost You - NIKI

La La Lost You merupakan salah satu single dari album NIKI yang berjudul "Head in the Clouds II", dirilis pada tahun 2019. Lagu ini langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendengar, berkat perpaduan genre pop dan R&B yang memikat. NIKI berhasil menciptakan sebuah lagu yang tidak hanya enak didengar, tetapi juga kaya akan makna.

Makna lagu La La Lost You tersirat dalam liriknya yang puitis dan penuh metafora. NIKI menggunakan bahasa yang indah untuk menggambarkan perasaan kehilangan dan kerinduan yang mendalam. Dengan melodi yang catchy dan lirik yang mudah diingat, lagu ini berhasil menggambarkan kompleksitas emosi manusia dengan cara yang sangat relatable, membuat pendengarnya merasa terhubung dan dipahami.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Makna Lagu La La Lost You

Saat tampil di atas panggung, NIKI selalu membawakan lagu La La Lost You dengan penuh perasaan. Wajar saja, pasalnya lagu La La Lost You memang punya makna mendalam, tentang sebuah perpisahan dengan orang tercinta. Namun meski sudah berpisah, ternyata kenangan tentang hubungan tersebut masih begitu kuat terpatri di hati.

Dalam liriknya, NIKI menggambarkan kerinduan lewat deskripsi bagaimana jarak fisik di antara mereka, menambah besar perbedaan dalam hidup. Melalui liriknya, NIKI juga menunjukkan bahwa seseorang yang ditinggalkan itu masih susah untuk move on, dan cenderung terus mengenang momen-momen kecil yang dulunya sangat berarti, seperti berjalan bersama di tengah malam dan menikmati kebersamaan.

Makna lagu La La Lost You juga memperlihatkan betapa sulitnya untuk sepenuhnya melepaskan seseorang yang pernah begitu dekat. Dalam chorus, NIKI menyatakan bahwa meskipun hubungan telah berakhir, bayang-bayang mantannya masih terus ada dalam pikirannya. Maka dari itu, makna lagu La La Lost You menjadi sangat relate bagi banyak pendengar yang pernah merasakan hal serupa.

3. Lirik Lagu La La Lost You - NIKI

While I'm on Sunset, are you on the subway?
While I drive, are you gettin' on the L-train?
I mean, Manhattan's nice, but so are Malibu nights
You would know if you stayed, you would know if you put up a fight
Your toes turn blue in winter, I'm gettin' red, rum
Does the trick for all of the things left unsaid, I'm
Missin' our drunken 2 A.M. strolls in K-Town
Now you're chasing fake highs in the Upper West Side

And fuckin' on Brooklyns in Brooklyn
Your Chelseas in Chelsea
Hope that eases the pain, so you remember to miss me
And you sold your car, now you walk for miles
Bet your feet feel numb
(Crosswalks in my mind are shaky, so please hold on tight)

All my demons run wild
All my demons have your smile
In the city of angels, in the city of angels
Hope New York holds you
Hope it holds you like I do
While my demons stay faithful
In the city of angels

Summer's endin' now and the nights are coolin' down
Remember last winter when we would drive around?
Silverlake, Hollywood, pretty little white lies got me good
Thought this was love, I was misunderstood, mmm

Feelin' low on the low, drivin' through NoHo
If I'm honest, I'd call, but I'm trying to let go
And I hope you're happy, livin' life in taxis
But you'll always have me, you'll always have me

All my demons run wild
All my demons have your smile
In the city of angels, in the city of angels
Hope New York holds you
Hope it holds you like I do
While my demons stay faithful
In the city of angels

Itulah di antaranya ulasan tentang penjelasan makna lagu La La Lost You - NIKI yang mengisahkan tentang posisi seseorang sebagai pelarian dalam suatu hubungan. Jadi bagaimana, apakah makna lagu ini relevan dengan kalian?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending