Makna Lagu Happier - Olivia Rodrigo tentang Patah Hati Mendalam, Lengkap dengan Liriknya

Diterbitkan:

Makna Lagu Happier - Olivia Rodrigo tentang Patah Hati Mendalam, Lengkap dengan Liriknya
Makna Lagu Happier - Olivia Rodrigo (credit: instagram/oliviarodrigo)

Kapanlagi.com - Olivia Rodrigo jadi salah satu penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat di era sekarang. Olivia Rodrigo selalu berhasil mencuri perhatian dengan lagu-lagunya yang hits dan populer. Salah satu lagu Olivia Rodrigo yang berhasil menjadi hits global adalah Happier. Selain karena lirik dan melodinya yang menarik, banyak pendengar yang juga merasa relate dengan makna lagu Happier.

Sejak dirilis, lagu ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari penggemar dan penikmat musik secara umum. Lagu Happier secara umum mengisahkan tentang patah hati, tetapi tetap ingin untuk melihat orang yang kita cintai bahagia. Dengan suara merdunya, Olivia berhasil menggambarkan berbagai emosi mendalam yang tergambar dalam lagu Happier.

Lantas, seperti apa penjelasan lebih spesifik tentang makna lagu Happier - Olivia Rodrigo? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Fakta Menarik Tentang Lagu Happier

Happier merupakan salah satu lagu hits dari album debut Olivia Rodrigo "SOUR" yang dirilis pada tahun 2021. Lagu Olivia ini menjadi sorotan karena liriknya yang mendalam dan menggambarkan perasaan seseorang yang masih belum bisa move on dari mantan kekasih. Makna lagu Happier menyentuh hati banyak pendengar yang pernah mengalami situasi serupa.

Happier ditulis oleh Olivia Rodrigo dan diproduseri oleh Dan Nigro. Dengan gaya penulisan lirik yang jujur dan musik yang melankolis, makna lagu Happier mengeksplorasi kompleksitas perasaan setelah putus cinta. Lagu ini menunjukkan sisi rentan dari seseorang yang melihat mantan kekasihnya bahagia dengan orang lain, sementara dirinya masih terjebak dalam kesedihan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Makna Lagu Happier - Olivia Rodrigo

Secara garis besar, tema utama lagu Happier adalah perjuangan untuk melepaskan sambil tetap menginginkan yang terbaik untuk mantan pasangan yang sudah move on. Meski sudah berusaha untuk kuat, rasa sakit yang semakin mendalam saat menyadari mantannya tampak lebih bahagia dengan orang baru, menciptakan perasaan kehilangan yang menyakitkan.

Dalam lirik lagu Happier - Olivia Rodrigo tergambar perasaan sakit hati dan harapan yang saling bertentangan. Ditambah dengan suaranya yang merdu dan melodi menyayat hati, Olivia menunjukkan emosi rumit yang sering muncul setelah putus cinta, seperti kesedihan mendalam, kecemburuan, dan keinginan untuk melihat mantan kekasih bahagia.

Dalam bait pertama, Olivia Rodrigo merefleksikan perpisahan yang baru terjadi, mengungkapkan kepahitan dan penerimaan. Liriknya menyiratkan kerinduan akan masa lalu, namun juga menunjukkan kecemburuan saat melihat mantan bersama orang lain. Sementara di bagian refrain, Olivia Rodrigo menyatakan keinginan agar mantan pasangan bahagia, tetapi tidak lebih bahagia dibanding saat bersamanya.

3. Lirik Lagu Happier - Olivia Rodrigo

We broke up a month ago
Your friends are mine, you know, I know
You've moved on, found someone new
One more girl who brings out the better in you

And I thought my heart was detached
From all the sunlight of our past
But she's so sweet, she's so pretty
Does she mean you forgot about me?

Oh, I hope you're happy
But not like how you were with me
I'm selfish, I know, I can't let you go
So find someone great, but don't find no one better
I hope you're happy, but don't be happier

And do you tell her she's the most beautiful girl you've ever seen?
An eternal love bullshit you know you'll never mean
Remember when I believed you meant it when you said it first to me?

And now I'm pickin' her apart
Like cuttin' her down will make you miss my wretched heart
But she's beautiful, she looks kind
She probably gives you butterflies

I hope you're happy
But not like how you were with me
I'm selfish, I know, I can't let you go
So find someone great but don't find no one better

I hope you're happy
I wish you all the best, really
Say you love her, baby, just not like you loved me
And think of me fondly when your hands are on her
I hope you're happy, but don't be happier

Ooh, ooh-ooh, ooh-ooh

Ooh-ooh

I hope you're happy
Just not like how you were with me
I'm selfish, I know, can't let you go
So find someone great, but don't find no one better
I hope you're happy, but don't be happier

Itulah di antaranya ulasan tentang penjelasan makna lagu Happier - Olivia Rodrigo. Untuk lebih mendalami makna lagu Happier, cobalah untuk mendengarkannya dalam suasana yang tenang dan reflektif. Jadi coba dengarkan lagu Happier dan resapi makna liriknya sekarang juga. Sebab, kalau bukan sekarang, kapanlagi?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending