ADVERTORIAL

Makna Di Balik Nama Album Speak Now Taylor Swift

Titis Anggraeni  |  Jumat, 30 Mei 2014 12:45
Makna Di Balik Nama Album Speak Now Taylor Swift
© famefly.net
Kapanlagi.com - Album Speak Now memang sudah dirilis beberapa tahun lalu. Namun jika kamu adalah seorang Swifties sejati, kamu pasti menyukai lagu-lagu yang ada di dalam album itu. Tahukah kamu apa makna di balik nama album itu?

Ternyata, Taylor Swift memikirkan banyak sekali hal yang sering dialami oleh manusia. Yaitu memilih diam padahal harusnya ia mengemukakan apa yang ia rasakan. Lantas apa arti speak now bagi penyanyi cantik ini?

“Real life is a funny thing, you know. I think most of us fear reaching the end of our life and looking back regretting the moments we didn't speak up. When we didn't say 'I love you'. When we should have said 'I'm sorry'. So there's a time for silence, and there's a time for waiting your turn. But if you know how you feel, and you so clearly know what you need to say, you'll know it. I don't think you should wait. I think you should speak now.”

Jangan menunggu untuk mengatakan apa yang dirasakan. Jangan menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Jika ingin membuat perubahan, mulailah dari berkata sesuai dengan kata hati.

Sungguh great quotes dari Taylor Swift ya. Tidak heran jika ia semakin dicintai. Kini ia sudah merilis album terbarunya yaitu Red dan menjalani Red Tour concert, salah satunya akan digelar di Jakarta bulan Juni ini.

Taylor Swift yang simple dan ramah ini memang tergambar banget di Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift. Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus raspberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ia selalu tahu bagaimana cara menikmati hidupnya.

Sudahkah kamu mengutarakan apa yang kamu rasakan sesuai dengan kata hati?? Jalani hari-harimu dengan penuh semangat dan dapatkan tiket gratis untuk datang ke Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Cornetto punya hadiah-hadiah keren untuk kamu Swifties. Mulai dari tiket konser sampai gitar bertanda tangan Taylor Swift. Asyik sekali bukan?

Penasaran? Info selengkapnya bisa kamu baca di www.wallscornetto.com . Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.

  (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -