Makin Spektakuler, Titi DJ Tak Menyesal Selamatkan Ubay!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 25 April 2014 21:59
Makin Spektakuler, Titi DJ Tak Menyesal Selamatkan Ubay!
©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ubay Idol nampak menikmati penampilannya di atas panggung Top 5 Spektakuler Indonesian Idol 2014 malam ini (25/4). Menyanyikan lagu Pupus milik Dewa 19, kontestan andalan Daniel Mananta ini menunjukkan performa yang tak mengecewakan.

Anang Hermansyah, salah satu juri, menilai Ubay memang tak salah masuk dalam babak lima besar. Lebih lanjut, seluruh kontestan yang lolos ke Top 5 memang pantas tampil.

"Emang nggak salah kamu masuk di Top 5. Lima orang hari ini adalah lima anak muda yang paling top di Indonesia," puji Anang Hermansyah.

Ahmad Dhani setuju dengan apa yang disampaikan Anang. Spesialnya, pentolan Dewa 19 ini memberikan predikat terbaik atas penampilannya malam ini.

Ubay Idol. ©KapanLagi.comUbay Idol. ©KapanLagi.com

"Menurut saya, ada benarnya juga komentarnya Mas Anang. Yusuf Nur Ubay, malam ini adalah penampilan terbaik kamu selama ini, dan that's all I can say for tonight," tutur Ahmad Dhani.

Titi DJ juga menambah pujian yang datang untuk Ubay. Diva kebanggaan tanah air ini mengaku tak menyesal telah menyelamatkan Ubay dari eliminasi dua minggu yang lalu.

"Saya khususnya tidak menyesal memberikan hak veto kepada kamu. Karena saya yakin bahwa kamu akan jadi gitu. Saya bener-bener merasa kamu telah menyajikan tontonan yang seharusnya," ucap Titi DJ.

JANGAN LEWATKAN!

8 Cewek Super Seksi Ini Ternyata Putri Rockstar Favoritmu!

7 Lagu Cinta Ini Bakal Bikin Pernikahan Kamu Makin Romantis!

5 Penyanyi Cantik Ini Dulunya Gendut Banget, Tapi Sekarang...

7 Aksi Paling Gila Dari Fans dan Haters Justin Bieber!

10 Lagu Paling Sering Didengarkan Pekerja Kantoran, Hasil Riset!

(kpl/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -