Makin Go International, Nidji Melaju ke Amerika

Yunita Rachmawati  |  Senin, 31 Mei 2010 11:31
Makin Go International, Nidji Melaju ke Amerika
Nidji di Senayan Foto: Budi

Kapanlagi.com - Wujud apresiasi grup band Nidji untuk melangkah go international semakin terlihat di depan mata. Band asal Jakarta itu akan membuat gebrakan baru dengan menggelar konsernya di Amerika Serikat. Menurut Giring, sudah menjadi impian dirinya dan para personil Nidji untuk menggelar konser di negeri Paman Sam dan menunjukkan bahwa Indonesia juga memiliki musisi handal.

"Insya Allah Nidji kan bulan depan main di Amerika juga, jadi itu salah satu usaha kita untuk go international. Iya lah, itu salah satu impian kita untuk go international. Di Indonesia memiliki musisi handal tidak hanya di Amerika atau di Eropa saja," terang Giring.

Iya lah, itu salah satu impian kita untuk go international. Di Indonesia memiliki musisi handal tidak hanya di Amerika atau di Eropa saja
Nidji
 

"Ya, namanya juga impian kita untuk keluar negeri. Dulu waktu kita di album pertama kita pengen jadi spotlight, terus kita pengen keluar album. Dulu awalnya hanya manggung di Malaysia, terus Singapura, Hongkong, Paris, dan sekarang kita coba ke Amerika," lanjut Giring saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5).

Lebih lanjut Giring menuturkan, ia cukup gugup karena banyak orang Amerika yang menonton, jika salah ngomong bisa-bisa dia dilempari. "Nervous lah, kan yang nonton banyak orang Amerika, takutnya kalau kita salah ngomong nanti ditimpukin lagi. Saya kalau mau manggung suka gugup, tanya aja sama semua musisi di dunia, saat gugup pasti akan memberikan yang terbaik," papar Giring.

Diungkapkan vokalis berambut kribo ini, untuk tampil di Amerika, Nidji akan memberikan persembahan spesial. "Kalau nggak salah nanti bakal duet bareng dengan Atiek CB, dan setelah itu ada duet dengan DJ di luar negeri. Kayaknya dia akan nyanyiin Sang Mantan," ungkap Giring.  (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -