Makin Dewasa, Steffi Zamora Turut Andil di 'Kupendam Sendiri'

Selasa, 16 Juli 2019 23:16  | 

Steffi Zamora



Steffi Zamora ©Musik Kece Indonesia




Kapanlagi.com - Penyanyi Steffi Zamora kembali menelurkan karya di blantika musik Tanah Air. Single yang belum lama ini dirilis bertajuk Kupendam Sendiri dan kali ini, wanita kelahiran 15 Desember 2000 itu lebih dewasa dengan turut terjun langsung dalam penggarapannya.

"Dibanding lagu-lagu terdahulu, mungkin aku lebih banyak diam, mendengar dan tinggal melakukan. Tapi sekarang aku banyak belajar untuk sebisa mungkin terlibat banyak di semua proses kreatif pembuatannya," ucap Steffi saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

1. Lirik yang Sangat Personal

Dalam penggarapan liriknya, Steffi dibantu Aan Story dan membuatnya dengan sangat hati-hati karena sangat personal, karena tentang dirinya dan seseorang. Dari sisi aransemen musik, Steffi bermain di musik pop dengan nuansa orchestra ditambah sentuhan musical.

Dibawah naungan Musik Kece Indonesia, lagu yang mengisahkan tentang sebuah harapan terhadap pasangan akan tetapi pasangan tersebut malah merusak arti indah cinta atau kesetiaan yang telah di berikan, Steffi berharap para penikmat musik di Indonesia menyukai karya yang dituangkannya itu.

"Dan semoga setiap harapan kita terhadap pasangan agar lebih bahagia dengan yang lain dan biar rasa ini Kupendam Sendiri," katanya.

2. Penggarapan Video Klip

Untuk penggarapan video klipnya sendiri dilakukan di Singapura. Hal tersebut lantaran dirinya memiliki beberapa projek yang ada di sana.

"Jadi sekalian saja aku buat video klip disana, tapi ini semakin seru buat aku dan apa yang dilakukan Musik Kece Indonesia, semoga hasilnya semua suka," tutup Steffi.

Simak Berita Menarik Lainnya!

5 Fakta Anak Tiri Ajun Perwira yang Usianya Cuma Terpaut 8 Tahun

Tokoh-Tokoh Baru dalam DILAN 1991, Yuk Kenalan Dengan Mereka

Suka Makanan Pedas, Steffi Zamora Buka Bisnis Seblak

Dikabarkan Dekat Dengan Steffi Zamora, Devano Danendra: Sayang Tidak Harus Ada Status

Tubuh Digantung Bikin Salshabilla Adriani Panik Main Film Horor

(kpl/aal/TIN)