Main di Ngayogjazz 2016, Jalu TP Janji Tampil Menghibur & Dinamis

Risang Sudrajad  |  Jumat, 18 November 2016 04:22
Main di Ngayogjazz 2016, Jalu TP Janji Tampil Menghibur & Dinamis
Jalu TP © Endank Soekamti

Kapanlagi.com - Dunia musik Indonesia memang tak pernah kehabisan talenta muda berbakat. Nah, kali ini giliran Jalu Tegar Prastawa atau yang lebih dikenal sebagai Jalu TP yang mulai mencuri perhatian.

Tak tanggung-tanggung, Jalu mendapatkan kesempatan untuk tampil di perhelatan tahunan jazz khas Yogyakarta, NGAYOGJAZZ. Acara akbar ini rencananya akan digelar pada 19 November 2016 mendatang di dusun Kwagon desa Sidorejo kecamatan Godean, kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan mengusung tema Hamemangun Karyenak Jazzing Sasama.

Kesempatan ini tentunya tak akan disia-siakan oleh sang penyanyi. Terbukti, Jalu berjanji akan memberikan suguhan yang lebih segar dan pastinya berbeda dengan apa yang pernah ditampilkan pada tahun lalu.

"Tahun ini kami mencoba memberikan suguhan musik yang lebih dinamis, berwarna, dan menghibur sesuai dengan tema Ngayogjazz tahun ini," ungkap Jalu.

Jalu berjanji tampil maksimal di Ngayogjazz 2016 © Endank SoekamtiJalu berjanji tampil maksimal di Ngayogjazz 2016 © Endank Soekamti


Untuk itu Jalu TP akan tampil ditemani pemain keyboard, bass, saxophone, dan drum. Menurut jadwal, Jalu TP akan mengisi Panggung Genteng Krepus mulai pukul 19:15 WIB.

Bukan cuma Jalu saja, banyak musisi-musisi kondang lain yang bakalan tampil di acara ini. Beberapa dari mereka adalah Harvey Malaiholo, Fariz RM, Tohpati, Emerald-Bex feat. Dudy Oris, Bonita and The Hus Band, Nikita Dompas Trio feat. Mian Tiara, dan Monita Tahalea.

So, jangan sampai melewatkan acara ini ya. Sampai ketemu di NGAYOGJAZZ 2016 :)

Simak Juga:

Kolaborasi Dengan DJ Asal Autralia, Vicky Shu Siap Tampil Terbaik

Jadi Band Pembuka Konser Koes Plus, The Rain Ingin Menangis

Gelar Konser Bulan Depan, Koes Plus Bakal Bawakan 15 Lagu

Festival Musik Jamaican Sound 'Mari Berdanska 2016' Siap Digelar!