Main di Bali, Indra Lesmana Gandeng Tompi dan Dennis Junio

Erick  |  Kamis, 11 Juni 2015 08:22
Main di Bali, Indra Lesmana Gandeng Tompi dan Dennis Junio
Indra Lesmana & Tompi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Tompi bukanlah hal baru dalam belantika musik jazz tanah air. Apalagi dalam gelaran yang bertajuk Mostly Jazz, Tompi adalah penampil yang paling ditunggu.

Acara tersebut memang biasanya digelar di Red White Lounge, Kemang, Jakarta. Namun beberapa gelaran terakhir, acara ini diadakan di Bali. Siapa yang tampil bersamanya?

© Dennis Junio/instagram© Dennis Junio/instagram

Sebenarnya pada tanggal 7 Juni lalu, Indra Lesmana lah yang tampil dalam acara Mostly Jazz di Griya Santrian Beach Club, Sanur, Bali. Dalam acara tersebut, ia menggandeng musisi jazz yang juga fotografer handal ini.

Tak hanya Tompi yang digandeng Indra Lesmana dalam acara ini. Ia juga menggandeng pemain saxophone muda berbakat, Dennis Junio. Nah bagaimana permainan pemain saxophone ganteng yang satu ini?

Ketika membawakan lagu yang berjudul The Lady is A Tramp, Dennis memainkan solo yang cukup panjang dan sangat keren. Permainan Dennis memang sudah layak disejajarkan dengan musisi jazz dunia.

Karena kemampuannya itulah, ia sering tampil bersama pemain bass muda berbakat, Barry Likumahua. Tak hanya itu, Dennis juga beberapa kali terlibat proyek dengan Indra Lesmana.

Baca juga yang ini:

Cara Unik Dokter Tompi Saat Menunggu Pasien di Tempat Praktik

Tompi Pernah 'Racuni' Dua Personel Trio Lestari Lainnya!

Awalnya Malas, Kini Tompi Ketagihan Fotografi

Amazing! Tompi Pernah Jual Foto Jepretannya Seharga Rp 25 Juta

Mau Beli Lamborghini? Siapkan Budget Buat Servis Mahalnya!

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -