Maia Estianty Hadir Sebagai Superstar di 'I Can See Your Voice', Ivan Gunawan Jadi Biang Kerok

Senin, 01 Maret 2021 17:22  | 

Maia Estianty



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - I Can See Your Voice menghadirkan sebuah format program televisi yang fresh dan inovatif. Tiap episode-nya selalu penuh dengan kejutan dan keseruan para superstar hingga Detective Celebrity.

Pada episode terbaru yang bakal tayang hari ini, Senin (1/3) pukul 19.00 WIB, Maia Estianty dihadirkan sebagai superstar. Ia akan mencoba feelingnya untuk menebak Mistery Singer, lalu berkesempatan untuk duet dengannya di Final Stage.

Sementara itu, Ivan Gunawanm Okky Lukman, Wendy Cagur, Ziya Magnolya, Rangga Molea, Aiman KDI dan Vega Darwanti yang ditunjuk untuk jadi Detective Celebrity. Untuk host-nya, duo Raffi Ahmad dan Indra Herlambang bakal tetap jadi pilihan utamanya.

1. Ivan Gunawan Jadi Biang Kerok Kegagalan Maia Estianty

Pada episode kali ini, Ivan Gunawan bakal jadi biang kerok kegagalan Bunda Maia untuk mendapatkan Mistery Singer yang diharapkan. Seperti diketahui, Igun selalu memberikan tebakan yang salah sehingga peserta good voice tereliminasi. Sebagai ganjaran, Igun pun dihukum jongkok oleh superstar dan mengubah niatnya untuk mencari bad voice saja untuk menjadi teman duetnya di final stage nanti.

Nama-nama para Mistery Singer selalu saja unik di setiap episodenya. Dan pada episode kali ini, ada 6 kontestan yang akan ditebak oleh Inul Daratista, di antaranya: Sang Penggoda, TTM, Si Gumuy, Kembar Manja, Pacar Rahasia dan Buaya darat.

Siapakah mistery singer yang berhasil melaju ke babak final stage bersama superstar nanti? Jangan sampai ketinggalan nonton I Can See Your Voice Indonesia malam ini, Senin (1/3) Pukul 19.00 WIB di MNCTV!

(kpl/gtr)