Maher Zain Akan Bawakan 23 Lagu di Surabaya

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 03 Oktober 2012 11:16
Maher Zain Akan Bawakan 23 Lagu di Surabaya
Maher Zain di Surabaya ©KapanLagi.com/Fajar Rahman
Kapanlagi.com - Malam nanti (Rabu, 3/10) Maher Zain siap menggebrak JX International Surabaya. Lewat konser bertajuk Forgive Me Indonesia Tour 2012, pria kelahiran Tripoli, 16 Juli 1981 lalu itu akan mempersembahkan sekitar 23 lagu miliknya.

Berbeda dengan konser tahun 2011 lalu, konser kali ini menampilkan musisi-musisi dan kru pendukung dari berbagai negara. Selain Indonesia, ada juga dari Malaysia, Kairo, serta Belanda. Ikut hadir juga band pembuka seperti Groove & Roll Percussions, Elfara, Fadly & Rindra Band, serta Irfan Makki.

Untuk konser nanti malam, akan ada 23 lagu yang dibawakan Maher bersama musisi dan teamnya, termasuk dengan keyboardist dari penyanyi asal Amerika, Akon.

Sementara itu, untuk tata panggung dan lighting akan dibuat seistimewa mungkin. Gabungan desain lokal yang memiliki nilai historis tinggi yakni pintu Gerbang Masjid Sunan Ampel akan dikombinasikan dengan multimedia yang modern.

"Ini adalah hal yang luar biasa. Untuk masalah desain panggung, kami menggunakan masjid terkenal di daerah setempat (Surabaya). Kenapa demikian? Kita sebagai umat Muslim selalu berpegang pada masjid, masa' harus berpegang neraka," canda Maher.

Mmmm penasaran seperti apa? Langsung aja datang ke JX International Surabaya nanti malam. Tiket dibagi menjadi lima kelas yaitu  Platinum Rp1.250.000, Gold Rp1 juta, Silver Rp750 ribu, Bronze Rp450 Ribu, dan Festival Rp350 ribu. (kpl/boo)


Lihat Arsip Musik

- - -