Mahadewi Lebih Bebas Berekspresi

Erlin  |  Senin, 19 Januari 2009 09:29


  • Mahadewi Lebih Bebas Berekspresi
    Mahadewi Foto: Hendra
Kapanlagi.com - Berganti nama dari Dewi Dewi dan Mahadewi ternyata membawa perubahan pada dua personelnya, Tata dan Puri. Dengan konsep baru dari duo ini, mereka tak lagi merasa terkungkung, terutama dari segi penampilan.

"Kita sekarang bisa membawakan konsep dan warna musik yang baru. Mudah-mudahan dengan nama yang baru ini bisa membawa kebaikan. Yang pasti kita berdua merasa lebih solid dan lebih klop, musiknya juga sangat berbeda dari Dewi Dewi, nggak cuma ngerock tapi lebih berwarna," ungkap Tata yang dijumpai di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta hari Minggu (18/01).

Menurut Puri dengan konsep baru yang diusung Mahadewi, tak lagi membuat mereka terkungkung dengan penampilan yang harus disesuaikan dengan konsep Dewi Dewi. "Dari segi penampilan, Tata dan Puri, nggak lagi terkungkung dengan konsepnya Dewi Dewi. Ya kalau dulu di Dewi Dewi, Tata harus berpenampilan nge-rock karena disesuaikan dengan karakter suaranya, begitu juga dengan Puri, trendy yang kelihatan girly. Tapi sekarang di Mahadewi, lebih menyesuaikan ke acaranya. Jadi lebih asyik," terang Puri.

Tata mengaku dengan nama baru di Mahadewi, dia lebih bebas berekspresi dalam penampilan.

"Dulu gue sendiri sebenarnya, pengen banget pakai rok, tapi karena konsep di Dewi Dewi yang disesuaikan dengan karakter suara. Akhirnya gue harus menggunakan kostum yang nge-rock. Tapi sekarang akhirnya kesampaian pakai rock," kilah Tata.

Pengen lebih deket dengan Mahadewi? Yuk, buruan klik di sini(kpl/hen/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -