Macy Gray Peduli Korban Topan Katrina

Darmadi Sasongko  |  Senin, 05 September 2005 23:16


  • Macy Gray Peduli Korban Topan Katrina
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Penyanyi bersuara unik Macy Gray menjadi salah seorang artis yang menunjukkan kepeduliannya terhadap korban topan Katrina di New Orleans. Tidak main-main, ia datang sendiri ke lokasi bencana sambil membagi-bagikan pakaian pada para pengungsi.

"Menurut saya saat ini yang paling penting adalah masa depan mereka, kan tidak mungkin mereka tinggal disini selamanya?" demikian komentar Macy saat berada di tempat penampungan yang terletak di stadion raksasa Astrodome.

Kabarnya selain sekitar 18 ribu orang lebih yang memadati tempat itu, sejumlah pengungsi lain yang diperkirakan mencapai jumlah 120 ribu tersebar di sejumlah kota seperti Houston, Dallas dan San Antonio. Dari kantor gubernur diperoleh keterangan tambahan, sekitar 100 ribu lainnya telah berada di hotel dan motel.

Penyanyi yang telah meraih penghargaan Grammy Awards tersebut menambahkan, "Benar-benar mengerikan saat kita mengalami ketidakpastian nasib, pengalaman ini benar-benar membuka mata kita tentang pentingnya menghargai apa yang dimiliki. Aku senang bisa berada disana ditengah para pengungsi." (ids/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -