Mackenzie Walker, Penyanyi Gospel Amerika Yang Pernah Dibuang Saat Bayi

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Mackenzie Walker, Penyanyi Gospel Amerika Yang Pernah Dibuang Saat Bayi Mackenzie Walker. © Faith Hit

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka kalau kehidupan penyanyi cilik Mackenzie Walker ternyata sangat memilukan. Meski memiliki bakat menyanyi yang mengagumkan, saat bayi, ia pernah dibuang oleh orang tua kandungnya sendiri. Saat ini, Mackenzie sedang meniti karirnya dalam dunia tarik suara dan ia membagikan ceritanya untuk memotivasi anak-anak di luar sana yang merasa dibuang atau ditinggalkan.


Saat itu, Mackenzie masih berusia satu bulan saat ditinggalkan di dalam kardus yang tergeletak di sekitar stasiun kereta Hunan, China. Beruntung, seseorang menyelamatkannya dan membawa bayi kecil tersebut ke panti asuhan. Mackenzie dirawat dengan penuh kasih sayang di panti asuhan tersebut sampai akhirnya ada sepasang suami istri yang berasal dari Amerika ingin mengadopsinya.


Mackenzie bersama kedua orangtua asuhnya, © Faith HitMackenzie bersama kedua orangtua asuhnya, © Faith Hit


Selang waktu berjalan, orantua Kenzie mulai menyadari sesuatu. Kenzie memiliki bakat spesial dalam dunia tarik suara. Ia kerap menyanyikan dan meniru sebuah lagu dengan sangat indah. Di usianya yang masih dini, tanpa mengikuti kursus manapun, Kenzie sudah memiliki pitch control yang sangat baik.


Sadar dengan bakat yang dimiliki anak mereka, Chuck dan Kim Walker mulai mendaftarkan Kenzie untuk kursus olah vokal. Mulanya ia hanya berani menunjukkan performanya saat berkumpul bersama keluarga besar. Namun, perlahan tapi pasti, Kenzie memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi.


Mackenzie sudah memiliki bakat menyanyi sedari kecil. © Faith HitMackenzie sudah memiliki bakat menyanyi sedari kecil. © Faith Hit


Dengan ketekunan serta support yang besar dari orangtua asuhnya, saat ini, Mackenzie Walker telah menjadi penyanyi muda berusia 13 tahun beraliran gospel di Amerika. Ia telah tampil di berbagai event besar, seperti menyanyikan lagu kebangsaan Amerika sesaat sebelum pertandingan olahraga di stadion sampai bekerja sama dengan UNICEF untuk menyuarakan isi hatinya.


Ya, kisah Kenzie yang menginspirasi pun dinarasikan melalui sebuah lagu dengan judul Orphan (Never Alone in The World). "Aku ingin membantu anak-anak yang pernah ditelantarkan, anak-anak yang memiliki nasib sama denganku. Memang saat ini aku memiliki orangtua dan keluarga yang sangat mencintaiku, namun di luar sana masih banyak yang tidak seberuntung diriku," tuturnya seperti dilansir Liftable.





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tmd)

Rekomendasi
Trending