Lysta Yuri Takut Recycle Lagu 'Widuri', Kenapa Sih?

Helmi Romadhon  |  Senin, 12 Oktober 2015 07:22
Lysta Yuri Takut Recycle Lagu 'Widuri', Kenapa Sih?
Lysta Yuri © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Beruntung bagi Lysta Yuri yang mempunyai ayah seorang pencipta lagu yang lagu-lagunya cukup populer, Adryadie. Sebut saja lagu Widuri yang begitu hits dibawakan oleh Bob Tutupoli dan Broery Marantika.

Dalam karir bernyanyi Lysta pun tak lepas dari peran sang ayah. Baru-baru ini ia merilis sebuah album berisikan sembilan lagu yang merupakan ciptaan sang ayah.

Lagu dalam album tersebut memiliki keistimewaan tersendiri bagi wanita yang juga berprofesi sebagai model ini. Selain ciptaan sang ayah, delapan di antaranya adalah lagu lama yang diaransemen ulang, seperti Jaino Kekasihku, Surat Cinta, Sinar Matamu, John, Rambutku Rambutmu, Citaku Sedalam Lautan Atlantik, Selangit, dan Widuri.

Lysta Yuri takut membawakan lagu Widuri © KapanLagi.com®/Hendra GunawanLysta Yuri takut membawakan lagu Widuri © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Papah semua terlibat, mulai dari pemilihan lagunya, dia juga ngarahin aku bagaimana bernyanyi, semuanya," ujar Lysta di sela-sela pembuatan video klip Jaino Kekasihku di My Studio, kawasan Petukangan, Jakarta Barat, Sabtu (10/10).

Lysta mengakui ada beban ketika membawakan lagu ciptaan sang ayah. Apalagi lagu Widuri yang sangat populer di zamannya. Lalu, apa sih yang menjadi alasannya takut dan merasa terbebani?

"Takut salah, takut gini, apalagi Widuri, lebih-lebih (takutnya)," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya

Sebelum Pensiun, Bob Tutupoli Bakal Memberikan Kejutan!

Bob Tutupoli: AMI Awards Puncak Dari Segala Penghargaan

Ingin Abadi, Delon Pilih Nyanyikan Lagu 2 Penyanyi Legendaris

Bob Tutupoli Kenang Almarhum Pepeng Sebagai Sosok Luar Biasa

Beri Kejutan Lagi, Krisdayanti Akan Naik Tower Setinggi 8 Meter

(kpl/hen/mhr)

Inilah dia Papinka! Band yang terdiri dari 3 personel dan sudah merambah dunia musik mancanegara.
5 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -