Luthfi Aulia Rilis Single Baru Berjudul 'Langit Favorit', Netizen: Lagu Buat Hanggini?

Rabu, 16 Februari 2022 12:37


Luthfi Aulia (Credit foto: Instagram.com/luthfiaulia) Hanggini (Credit foto: Instagram.com/jehaupiofc)

Kapanlagi.com - Tepat di hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2022, penyanyi solo Luthfi Aulia baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Langit Favorit. Pasti KLLovers udah dengerin kan, udah jadi lagu favorit kamu belum nih? Telah lama vakum, Penyanyi yang akrab disapa Upi ini akhirnya melahirkan karya baru di tahun 2022.

Diketahui Luthfi memiliki keinginan untuk merilis lagu kembali. Namanya juga penyanyi, pasti selalu ingin memberikan karya terbaik dalam industri musik dan yang pasti untuk para penggemar yang selalu memberikan dukungan. Berawal dari dikirimin demo audio sama teman, Upi jadi kepikiran untuk menulis lirik dan rekam suara seadanya.

Lagu-lagu karya Luthfi nampaknya tak pernah gagal membuat hati KLovers meleyot, setuju nggak sih? Di tahun 2020, Luthfi menggandeng Feby Putri untuk merilis single bersama yang berjudul Naradira. Dari lirik dan makna dalam lagu tersebut tentu membuat netizen yang mendengarkannya jadi terbawa perasaan. Jadi nggak heran dong, di single terbaru Luthfi Auli yang berjudul Langit favorit bakal menarik antusias warganet, kamu udah masukkin ke playlist belum nih?

Tak sedikit yang menyebut jika lagu baru Luthfi ini dibuat khusus untuk Hanggini. Yup, sudah menjadi rahasia umum jika Upi dan Jeha ini sempat berpacaran selama beberapa tahun lho KLovers. Setelah Hanggini putus dari Junior Roberts, terendus kabar jika Luthfi dan Hanggini kembali menjalin asmara, cie awan dan roket bersatu lagi nih?

Dari konsep Video Klip dari lagu Langit Favorit lucu banget, ada dua orang anak kecil yang lagi main bareng. Disinyalir oleh netizen sih, itu menggambarkan Upi dan Jeha. Di luar dari lagu itu ditulis untuk Jeha atau bukan, KLovers setuju nggak sih kalau lagu baru Luthfi Aulia ini relate banget sama kisah asmara anak muda? Ngomong-ngomong Langit Favorit sudah masuk ke trending musik di Youtube lho, saat ini (15/2) telah menduduki posisi ke-57.

 

 

 

1. Di Balik Pembuatan Single 'Langit Favorit'

Terlihat dari unggahan di Instagram pribadi Luthfi, ia menceritakan di balik lagu Langit Favorit. Ya walaupun Upi nggak ngomong buat siapa sih lagu ini diciptakan? Semua bermula saat temannya, Audree Dewangga mengirimkan audio demo lagu.

"Jam 7 pagi nih orang, Dewangga tiba-tiba ngirim audio demo lagunya yang udah pernah gue dengar 1 tahuh lalu. Mungkin karena beberapa hari sebelumnya gue selalu bahas pengen rilis lagu lagi dah. Nah, tiba-tiba kepikiran buat iseng-iseng rombak cerita lagu dan lirik yang udah dibuat Dewangga, David, dan Lishia tapi tetap dengan nada lagu yang sama," Ungkap Luthfi Aulia.

Luthfi juga mengungkapkan bahwa ketika ia baru melek, Upi langsung ngambil gitar, nulis lirik, dan rekaman. Ternyata di approved dong sama para tim yang ikut bekerja sama membuat lagu Langit Favorit ini. Netizen pasti berharap tiba-tiba Upi posting foto berdua bareng Hanggini ya? Wah, ini bukan Jefri Nichol dan Belleza ya KLovers.

 

 

2. Makna Mendalam Dari Lagu Langit favorit

Antusias warganet pasti luar biasa, apalagi para ABG nih. Terbukti saat ini (15/2) sudah menempati posisi ke 57 di Youtube lho. Ayo dong KLovers, jangan lupa streaming terus ya biar bisa trending 1. Dilihat dari lirik dan alunan musiknya sih pasti ngena banget di hati. Ada yang mewek nggak dengerin Langit Favorit?

Di lirik awal sudah terdengar 'Binar di matamu kembali luluhkan hatiku tuk jagamu, merangkai kembali alur kisah yang t’lah lalu dan terkubur kecewea.' Vibe-nya kayak cinta lama bersemi kembali nggak sih? Buat yang kisah lama belum usai, boleh nih kirimin ke mantan, ea.

3. Ada Hanggini dan Lutfi di MV 'Langit Favorit'

Diduga oleh warganet lagu terbaru Luthfi Aulia serta MV nya adalah kisah cintanya bersama Hanggini. Banyak netizen yang melakukan cocokologi nih, katanya kostum yang dipakai oleh dua anak kecil dalam MV Langit Favorit, sama persis dengan kostum yang digunakan oleh Luthfi dan Jeha dalam video yang diunggah tahun 2018 di Youtube pribadi Luthfi. 

Tak sedikit netizen yang meduga kalau Hanggini dan luthfi beneran balikan. Kamu tim setuju Hanggini balikan atau nggak nih? Dari tangkapan kamera warganet, Hanggini dan Luthfi sempat terciduk nonton bareng di bioskop lho.

(kpl/mag)