Luncurkan Single Terbaru 'Don't You Hold Me Down', Alan Walker Beri Pengalaman Musik Berbeda untuk Penggemar dan Gamers Seluruh Dunia

Selasa, 31 Agustus 2021 21:15


Alan Walker © instagram.com/alanwalkermusic

Kapanlagi.com - Produser sekaligus DJ asal Norwegia-Inggris, Alan Walker baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Don't You Hold Me Down, ini merupakan single kelima yang ia diluncurkan di tahun 2021. Menariknya single yang satu ini, tak hanya dipersembahkan kepada para Walkers (sebutan untuk fans Alan Walker), tapi juga didedikasikan untuk mobile game bergenre battle royale yang paling fenomenal di dunia, PUBG MOBILE.

Kini lagu Don't You Hold Me Down sudah tersedia dan bisa didengarkan di berbagai aplikasi streaming musik dan video klipnya bisa disaksikan di kanal YouTube Alan Walker. Lagu ini pun juga hadir dan bisa didengarkan fans PUBG MOBILE pada lobby room dalam game.

Bekerja sama dengan PUBG MOBILE, Alan sekali lagi membuktikan bahwa mobile game mampu melampaui batasan dengan memadukan berbagai macam hal seperti fashion, otomotif, film, musik, dan masih banyak elemen lainnya. Lagu ini sekaligus menandai kali ketiga PUBG MOBILE berkolaborasi dengannya, mulai dari Live Fast dan On My Way.

Hal lain yang semakin menarik dari lagu ini adalah Alan Walker tak sendiri. Ia berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Georgia Ku, menciptakan musik bergenre EDM dengan lirik yang catchy dan beat yang membangkitkan semangat.

1. Sudah Dinantikan Para Fans

Single Don't You Hold Me Down juga digarap dengan sangat apik, mulai dari video klip yang menampilkan gaya khas Alan walker dengan smoke bomb-nya yang dipadukan dengan pertempuran PUBG MOBILE. Pastinya kehadiran lagu ini akan mengiringi tampilan aksi penuh adrenalin para gamers lewat ledakan dan adegan kebut-kebutan yang menggambarkan karakteristik DJ dan mobile game tersebut.

"Sejak kolaborasi terakhir di 2019, banyak penggemar setia dan digital creator kami yang telah menantikan kelanjutan kolaborasi PUBG MOBILE dengan DJ favorit Alan Walker," ungkap Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA dalam rilis yang diterima KapanLagi.com®, Selasa (31/8).

"Kolaborasi terbaru ini kami persembahkan untuk menjawab harapan dan penantian tersebut. Dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, kami yakin Don't Hold Me Down juga akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG MOBILE," tambahnya.

Dengan melihat antusiasme yang tinggi dari komunitas terhadap kolaborasi dengan Alan Walker, bukan tidak mungkin nantinya akan ada lebih banyak konten dan kelanjutan kolaborasi yang dihadirkan.

(kpl/irf/sry)