Live Streaming Konser Glenn Fredly 'Berangkat dari Sebuah Lagu', 28 April 2021 Hanya di Vidio

Selasa, 27 April 2021 11:39  | 

Glenn Fredly



Konser Glenn Fredly

Kapanlagi.com - Sebuah konser virtual bertajuk Berangkat dari Sebuah Lagu digelar untuk memperingati satu tahun wafatnya Glenn Fredly. Bukan cuma itu saja, konser ini juga menandai perjalan karier Glenn di industri musik Tanah Air selama 25 tahun.

Karya-karya indah Glenn Fredly akan dibawakan oleh sederet penyanyi bersuara emas. Seperti Rossa, Isyana Sarasvati, Andien, Rendy Pandugo, Wanda Omar, Saxx In The City, Mikha Angelo, serta The Bakuucakar.

1. Tiket Bisa Dibeli Sekarang!

Konser Berangkat dari Sebuah Lagu akan berlangsung pada 28 April 2021 pukul 20.00 WIB di M-Bloc Space. Para penonton dapat menyaksikan konser tersebut secara eksklusif melalui platform streaming Vidio.

KLovers pun masih bisa membeli tiket konser virtual ini sebelum acara berlangsung. Tiketnya dibanderol dengan harga Rp 95 ribu dan dapat dibeli melalui aplikasi dan situs Vidio. Penggemar juga bisa mendapatkan tiket ini di sejumlah e-commerce seperti Lazada, Blibli, Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia.

So, jangan sampai lewatkan Konser Glenn Fredly Berangkat dari Sebuah Lagu, Rabu, 28 April 2021, pukul 20.00 WIB, disiarkan secara langsung di Vidio!

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Rossa Hingga Isyana Sarasvati Bakal Meriahkan Konser Virtual 'Berangkat dari Sebuah Lagu', Kembali Kenang Glenn Fredly

Ini Alasan Mutia Ayu Tak Tampilkan Buah Hatinya Bersama Glenn Fredly di Hadapan Publik

Mutia Ayu Ungkap Perasaan Ini Saat Momen Satu Tahun Meninggalnya Glenn Fredly

Setahun Ditinggal, Mutia Ayu Sering Didatangi Mendiang Glenn Fredly Lewat Mimpi

Setahun Pasca Meninggalnya Glenn Fredly, Mutia Ayu dan Putrinya Miliki Kebiasaan Unik Untuk Kenang Sang Ayah

(kpl/lou)