Lirik Sangat Puitis dan Sempat Trending Twitter, Lagu 'Hingga Tua Bersama' Mewakili Perasaan Rizky Febian

Selasa, 18 Mei 2021 09:55  | 

Rizky Febian



Rizky Febian © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian baru saja merilis video lirik lagu Hingga Tua Bersama. Sebuah lagu cinta yang ditulis oleh Fery Hudaya. Ternyata, ini menjadi lagu kedua Fery Hudaya yang dinyanyikan oleh anak dari komedian Sule tersebut.

Sebelumnya, owner label musik DR2 Music Entertainment ini juga pernah menuliskan lagu untuk Rizky Febian berjudul Jayalah Indonesia. "Lagu Hingga Tua Bersama merupakan lagu kedua yang saya ciptakan dan saya produksi untuk Iki (Rizky Febian)," kata Fery Hudaya kepada wartawan, Senin (17/5/2021).

1. Lirik Puitis

"Lagu yang pertama diproduksi dan diedarkan tahun 2020 berjudul Jayalah Indonesia memuat pesan dan tema patriotik," sambung Fery Hudaya.

Lagu Hingga Tua Bersama terdengar begitu puitis. Bahkan, ketika mendengar lagu tersebut seolah bisa mewakili perasaan seseorang. Begitupun yang dirasakan oleh Rizky Febian. Dia mengatakan, lirik dari lagu Hingga Tua Bersama sangat mewakili perasaannya.

2. Mewakili Perasaan

"Saya suka lagu ini. Syairnya mewakili perasaan saya, dan tentunya mewakili perasaan orang banyak," kata Rizky Febian.

Video lirik lagu Hingga Tua Bersama sudah bisa dilihat kanal YouTube DR2 Music Official Channel. Beberapa hari dirilis, video lirik lagu Hingga Tua Bersama langsung disambut baik oleh masyarakat luas. Tak sampai di situ, video lirik lagu Hingga Tua Bersama juga sempat trending di Twitter.

3. Ingat Pesan Ibu

Terus produktif di tengah pandemi seperti Rizky Febian tentu jadi hal yang wajib banget, KLovers. Di samping itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

(kpl/far/tdr)