Lionel Richie 'Tampar' Miley Cyrus dan Justin Bieber

Trian Sulaiman  |  Selasa, 30 September 2014 00:01
Lionel Richie 'Tampar' Miley Cyrus dan Justin Bieber
Miley Cyrus ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi legendaris dunia, Lionel Richie merasa miris melihat musik era sekarang, yang dikomandoi oleh Justin Bieber dan Miley Cyrus. Penyanyi Say You Say Me ini yakin mereka tak akan bisa menggantikan posisi Madonna dan Michael Jackson.

Penyanyi yang begitu cepat melejit dan hanya mementingkan popularitas tetapi minim kualitas pasti tak akan bertahan lama. Lionel membandingkan penyanyi seperrti itu dengan bagaimana lagu-lagu Michael Jackson dan Madonna bisa abadi sampai saat ini.

"Madonna memang liar tetapi ia punya katalog musik yang sangat luar biasa. Meski Michael punya kisah hidup dramatis tetapi ia memiliki musik paling menakjubkan," terang Lionel dikutip dari Perez Hilton.

Lionel Richie 'tampar' penyanyi top saat ini ©KapanLagi.com®Lionel Richie 'tampar' penyanyi top saat ini ©KapanLagi.com®

Lionel juga menyatakan, nilai sebuah musik dilihat dari lagu-lagunya bukan kisah hidup penyanyinya. Dua puluh tahun dari sekarang, Lionel bisa melihat bagaimana masa depan penyanyi seperti Miley dan Justin dari catatan musiknya.

"Saya melihat Miley dan Justin Bieber. Mereka telah membuat musik mainstream yang amatiran. Ada perbedaan antara selebriti dan penyanyi. Semua orang bisa bernyanyi! Lihat saja penyanyi di tempat karaoke, tapi apakah mereka punya vocal yang unik dan berbeda?" kritik keras Lionel.

Miley dan Justin memang bukan yang pertama mendapatkan kritik. Pasalnya, keduanya selalu mendapatkan sorotan akibat ulahnya yang sensasional. Sharon Osbourne, istri rocker Ozzy Osbourne juga sempat melayangkan kegeramannya atas musik dan tingkah Justin.