Limp Bizkit Umumkan Nama Album Barunya

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 11 Mei 2012 23:33
Limp Bizkit Umumkan Nama Album Barunya
Limp Bizkit @foto: www.smugmug.com

Kapanlagi.com - Melalui frontman-nya, Fred Durst, Limp Bizkit akhirnya mengumumkan bahwa album baru mereka akan diberi judul STAMPEDE OF THE DISCO ELEPHANTS. Meski begitu, Fred masih belum mengungkapkan tanggal rilis album tersebut.

Band bergenre nu metal ini sebelumnya telah memastikan meninggalkan label lamanya, Interscope Records, untuk bergabung dengan Cash Money. Fred tampak sangat bersemangat setelah hijrah ke label baru. Ia juga sempat mengumumkan akan berkolaborasi dengan Lil Wayne.

"Stampede memiliki sesuatu hal yang bisa lebih diterima secara universal. Beberapa lagu memiliki suasana urban," ujar Durst pada Kerrang!.

Sebelumnya Durst dengan bangga mengungkapkan album baru Limp Bizkit akan menjadi album metal terbaik sepanjang sejarah. Menurutnya, akan ada banyak sisi brutal dan gila di album tersebut.

"Album ini akan terasa mantap, album paling gila sepanjang sejarah musik metal. Kami akan memberikan beberapa sisi brutal dan kegilaan untuk orang-orang yang ada di belakang kami," pungkasnya. (nme/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -