Lihat Konser Joey Alexander, Gubernur Ahok Pun Terkejut

Arai Amelya  |  Jumat, 27 Mei 2016 07:23
Lihat Konser Joey Alexander, Gubernur Ahok Pun Terkejut
Joey Alexander © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Masuk dalam ajang musik bergengsi kelas dunia, Grammy Awards adalah kebanggaan para musisi di Bumi ini. Butuh banyak waktu dan pengalaman untuk bisa diakui Grammy. Namun ada sosok yang meski sangat muda, sudah bisa memboyong dua nominasi Grammy. Dialah pianis jazz Indonesia, Joey Alexander.

Di kala anak seumurannya masih doyan bermain dengan teman-teman sepulang sekolah, bocah berusia 12 tahun itu sudah mencatat prestasi gemilang. Lewat album debutnya, MY FAVORITE THINGS yang rilis Mei 2015, Joey pun membawa dua kategori nominasi Grammy Awards 2016. Dalam ajang itu, Joey pun tampil sepanggung dengan Adele, Taylor Swift, Ed Sheeran dan Bruno Mars.

Sukses dalam Grammy, bocah berkacamata itupun menggelar konser tunggal di JIEXPO, Kemayoran pada Minggu (22/5) pekan lalu. Dan di antara para penonton yang hadir, tampak Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bersama keluarganya.

Ngefans, Ahok pun naik ke panggung menemui Joey © Bambang E RosNgefans, Ahok pun naik ke panggung menemui Joey © Bambang E Ros

"Joey dalam setahun bermain jazz profesional, sudah bisa mengimbangin musisi yang lebih senior. Ini adalah suatu kebanggaan yang berarti Indonesia juga punya anak-anak berbakat seperti itu. Saya nonton konser ini karena penasaran dia aslinya seperti apa," papar Ahok.

Pria keturunan Tionghoa inipun sengaja mengajak sang istri, Veronica Tan, serta dua buah hatinya yakni Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama ikut menonton aksi panggung Joey. Seusai menonton konser, pria berusia 49 tahun inipun mengaku puas dan suka sehingga tak bisa memilih yang paling favorit.

"Bagian dia menampilkan lagu Kicir-Kicir juga oke. Tapi pas dia tampil di lagu pertama juga oke, hahaha. Saya jelas surprise dengan aksi Joey, surprise," tutup Ahok sambil berlalu.

Banyak sekali publik figur yang hadir dalam konser ini. Termasuk keluarga dari Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
10 FOTO