Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction?

Arai Amelya  |  Minggu, 01 Februari 2015 20:47
Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction?
One Direction ©SPLASH
Kapanlagi.com - Popularitas dan sukses besar bersama One Direction sepertinya belum cukup bagi Liam Payne. Diketahui, Payne kini sedang sibuk dalam sebuah proyek. Apakah bakal solo karier?

Yap, terbaru disebutkan jika Payne tengah mengerjakan sebuah musik baru di studio bersama Juicy J. Namun tenang saja, rupanya kerja bareng Payne dengan rapper asal Amerika Serikat itu adalah demi masa depan One Direction.

Rupanya Payne kini tengah menulis materi lagu baru untuk boyband-nya tersebut. Jika sesuai jadwal, album kelima One Direction disiapkan untuk dirilis akhir tahun 2015 mendatang, seperti dilansir Digital Spy.

Juicy J dan Liam Payne kala di studio ©Instagram Juicy JJuicy J dan Liam Payne kala di studio ©Instagram Juicy J

Kerjasama antara Payne dan Juicy ini terungkap saat Juicy memposting foto mereka di jejaring sosial Instagram. Di mana kamu bisa melihat mereka berdua tengah berada di studio dengan tulisan caption. 'Kami bekerja!'

Usai Juicy memposting kesibukan mereka, Payne rupanya enggan kalah. Melalui Twitternya, Payne mengoceh, "Sesi tengah malam," yang tentu membuat fans semakin penasaran dan tak sabaran.

Kolaborasi Juicy dan Payne ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena tak banyak yang tahu kalau Juicy adalah pendiri grup hip-hop Three 6 Mafia dan baru saja terlibat dalam lagu-lagu Katy Perry, Miley Cyrus, Usher, Kesha sampai Nicki Minaj. Wah, tampak keren ya album baru One Direction ini! (dig/aia)

Kalau ada yang belum tahu bagaimana penampilan Liam Payne saat shirtless, maka kalian perlu melihat foto yang satu ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -