Liam Gallagher Menikah di Hari Valentine

Anton  |  Senin, 18 Februari 2008 20:10

  • Liam Gallagher Menikah di Hari Valentine
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Liam Gallagher telah menikahi kekasihnya, Nicole Appleton, di Hari Valentine (14/2) lalu. Mereka menikah secara diam-diam di Kantor Catatan Sipil Westminster, London, dimana Liam (35 tahun), menikahi istri pertamanya, Patsy Kensit, pada tahun 1997 lalu, di hadapan beberapa teman dan keluarga.

Para tamu yang hadir diantaranya adalah anak lelaki mereka, Gene (6 tahun), anak lelaki Liam bersama dengan Patsy, Lennon (8 tahun), ibunda Liam, Peggy dan adik Nicole, Natalie, serta suaminya, Liam Howlett, personil Prodigy.

Saudara Liam, Noel Gallagher, tak hadir dalam acara tersebut karena ia tengah berada di AS untuk melanjutkan penggarapan album baru mereka.

Mereka tetap merahasiakan detail dari acara pernikahan mereka itu hingga saat-saat terakhir dan memberikan 7 tanggal berbeda serta 8 tempat perayaan yang berbeda pula.

Seorang teman mereka mengatakan, "Itulah yang diinginkan oleh Liam dan Nicole, yakni sebuah perayaan yang sederhana dan romantis."

Hadir dalam pesta pernikahan mereka yakni rekan segrup Nicole di All Saints, Melanie Blatt dan Shaznay Lewis, yang kemudian menuju ke Hotel Landmark di London untuk melanjutkan acara pesta tersebut.

Melanie mengatakan, "Itu adalah sebuah hari yang sangat istimewa."

Pernikahan Liam dengan Patsy Kensit berakhir di tahun 2000, sementara Nicole sebelumnya pernah bertunangan dengan Robbie Williams.  (cwd/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -